°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Jake,Sunghoon sama Jay masih betah nunggu Heeseung pulang. Soalnya katanya mau jemput Mamanya,tapi Mamanya balik yang jemput belum balik. Kan bikin khawatir. Padahal sebenarnya Heeseung udah chat kalau dia mau jalan-jalan sebentar. Sebentar tuh ya gak sampai hampir jam sepuluh gini. Jay jalan bolak-balik kek setrikaan. Bikin Sunghoon pengen geplak,tapi di pelototin Jake. Entar jadi kebiasaan. Sukanya main tangan,kata Jake tuh.
Gak lama motor yang dinaiki Heeseung sampai di rumah. Trio Jasuke langsung ribut nyamperin. Kek bocil minta uang jajan tahu gak? Gemes banget! Heeseung aja sampai ketawa kecil.
"Pada ngapain? Belum tidur Lo?" Tanya Heeseung sambil memberikan kue pukis yang masih hangat. Mereka berempat lalu duduk di teras. Soalnya trio bocil udah tidur nyenyak. Niki malah baru aja pules tidurnya.
"Menurut Lo kita ngapain?" Sahut Jay.
"Nungguin gue. Iya kan?"
"Itu Mas Hee tahu. Terus kemana aja? Kita tuh khawatir banget tahu! Takutnya Lo hilang akal terus..pokoknya kita tuh takut aja!" Jawab Jake.
"Ya elah..kagak bakalan lah,Jake. Ya kali gue Bundir? Gue masih waras. Otak gue masih sehat. Gak punya tuh gue pikiran kayak gitu sefrustasi apapun gue. Kalau pengen balik ke Jakarta iya,tapi masalah udah selesai kok. Kita udah punya kesepakatan,"jawab Heeseung.
"Kesepakatan gimana?" Tanya Sunghoon.
"Jadi,K udah mutusin buat beneran move on. Dia juga izinin gue buat deketin dia. Singkatnya gue dikasih kesempatan buat bikin dia suka sama gue. Kita gak tahu apa dia bakalan balas perasaan gue apa enggak nantinya,tapi karena udah dikasih kesempatan...gue gak akan sia-siain. Terserah kalau kalian mau bilang gue goblok. Gue cuma gak mau nyesel,gak ngelakuin apa-apa sama sekali padahal udah di kasih kesempatan."
Trio Jasuke cuma bisa geleng-geleng doang. Gak tahu gimana sih cara jalan pikiran Heeseung.
"Jake,Lo mau muterin otak lagi gak? Sambungin kabelnya deh,"celetuk Jay.
"Yang ini gak bisa gue. Kabelnya unik. Kabelnya gak ada sambungannya,"sahut Jake.
Heeseung mengernyit. Gak ngerti topik pembicaraan soal kabel antara Jake sama Jay. Sunghoon cuma ketawa aja sambil comot kue pukis yang tinggal sebiji. Ada selai strawberry nya soalnya.
Pagi-pagi pas Heeseung bangun,Jay udah di dapur bantuin Mamanya Heeseung masak. Jake sama Sunghoon lagi bersih-bersih diluar. Heeseung ikut bantuin Jake sama Sunghoon. Dia gantiin Sunghoon cabutin rumput liar yang di halaman. Kemarin belum selesai.
"Mas,besok sebelum kita pulang ke Jakarta kita beli bibit buah yuk. Kita tanamin. Mangga,rambutan atau kelengkeng gitu. Biar kalau kita ke sini pas ada musim bisa makan buahnya,"usul Jake.
"Boleh juga. Kita tanam mangga yang kayak punya K itu aja. Manis banget. Terus yang satunya lagi kita cari buah yang gak punya musim. Biar kalau kita pas ke sini lagi gak musim mangga,kita masih bisa makan buah yang lain,"sahut Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..