°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Heeseung akhirnya gak tahan buat ngerokok. Padahal dia udah berhenti lama loh. Dulu waktu SMP dia sempet kecanduan rokok,terus pas udah masuk SMA,dia pelan-pelan berhenti. Jadi,dia ngerokok kalau pas lagi stres gitu. Malam ini dia gak bisa tidur dan berakhir ngerokok di teras depan. Yang Mabar tadi udah pada tidur.
Dia masih mikirin kejadian sore tadi. Beneran itu ciuman pertama Heeseung. Heeseung takut perasaannya bakal semakin berakar jauh. Padahal kondisinya, K sama sekali gak ada perasaan sama dia.
'Seung,kayaknya Lo tuh sedikit jaga jarak dari Mas K. Takutnya perasaan Lo gak bakalan ketahan lagi dan justru bikin hubungan Lo sama Mas K gak baik. Kasih waktu sama diri Lo sendiri buat nyingkirin perasaan itu,"kata Heeseung pada diri sendiri.
"Mas Hee,"panggil Sunoo yang kayaknya kebangun.
"Ngapain,No?" Tanya Heeseung.
"Mas Hee ngerokok ya?"
"Ssst...jangan bilang-bilang sama Jake ya. Cuma beberapa doang kok. Besok gak deh,"kata Heeseung.
"Mas Hee,gak tidur?" Tanya Sunoo.
"Entar deh. Sana Lo lanjut tidur. Entar gue nyusul."
Sunoo akhirnya kembali tidur. Heeseung menghabiskan satu batang rokok lagi,baru setelah itu kembali tidur.
Pagi harinya,K bangun di sofa. Kepalanya sakit kayak dipukuli. Terakhir yang dia ingat tuh,dia minum,terus mabuk,terus...
Mata K terbuka lebar. Tiba-tiba dia ingat apa yang terjadi antara dan Heeseung tadi malam.
"Heeseung,"gumam K.
Dia lalu mencari ponselnya untuk menelepon Heeseung,tapi ponsel Heeseung sepertinya mati. K mencoba berkali-kali,tapi hasilnya tetap sama. K menggetok-getok kepalanya.
"Goblok banget kamu,K!"
K segera mandi dan bersiap buat pergi ke rumah Heeseung. Takutnya kejadian semalam bikin Heeseung gak nyaman.
Dia gak mau Heeseung sampai marah.Sampai di rumah Heeseung,K lihat Jake yang lagi bersih-bersih halaman sama Sunghoon. Sunghoon mencolek lengan Jake.
"Mas K tuh."
"Pagi banget. Mau ngapain?" Bisik Jake.
Jake lalu jalan menghampiri K. "Mas K? Pagi banget mau kemana?" Tanya Jake.
"Heeseung,udah bangun?"
Jake geleng-geleng.
"Gak tahu. Gue lihat dulu ya,Mas?"
Jake masuk ke rumah. Ternyata Heeseung udah bangun. Dia lagi bantuin Jay masak.
"Mas,ada Mas K tuh."
"Hah? Bilangin aja gue masih tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..