°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Malamnya,pas lagi pada ngobrol di ruang TV,Om Jungkook tiba-tiba ngajak pergi. Katanya ada pasar malam di deket sini. Tetangga desa sih. Lumayan deket kok. Naik mobil paling sepuluh menit. Udah gitu Om Jungkook pamer kalau di Pasar malam banyak jajanan enak. Terus janji mau traktir. Udah jelas kalau yang namanya traktiran gak bakalan ada yang lewatin.
Formasi lengkap tujuh orang,plus Om Jungkook akhirnya berangkat. Apalagi trio krucil yang udah heboh banget. Tanya ini itu. Maklum ya,anak kota. Gak tahu dan gak pernah ke sana meskipun di Jakarta sebenarnya ada juga sih di beberapa tempat.
Pas sampai di sana,langsung deh matanya udah kemana-mana. Yang satu pengen ini,yang satu lagi pengen itu,yang lain beda lagi.
"Inget ya,jangan lari-larian. Entar ilang terus nabrak-nabrak orang,"pesan Om Jungkook.
"Siaaap om!"
Halah ngomongnya siap-siap,kenyatannya tiga bocil itu justru lari kesana kemari. Pada akhirnya satu orang hilang. Si Niki yang hilang! Langsung deh tuh Heeseung kebagian nyari. Om Jungkook ngawasin yang lain.
Heeseung sih seneng-seneng aja nyariin Niki sambil refresh mata. Ada banyak mainan, barang-barang murah,yang paling Heeseung incer adalah permen kapas yang ada di sana itu. Ngembang banget. Kayaknya enak!
Heeseung akhirnya mutusin mau beli ajalah satu. Habis itu baru mau cari lagi. Lagi jalan santai, tiba-tiba ada seorang cowok yang badannya agak gede ngejar anak kecil. Dia gak sengaja nabrak Heeseung. Nah, Heeseung yang gak siap ya hampir jatuhlah. Untungnya belum sampai nyentuh tanah,tangannya udah dipegang sama seorang cowok lain yang kebetulan ada di sebelah dia.
Kalau dilihat-lihat udah mirip kayak di drakor gitu. Tiba-tiba waktunya berasa berhenti karena dua orang ini lagi tatap-tatapan. Saling lihat wajah masing-masing.
Sayangnya ini bukan drakor. Gak ada tuh yang modelan gitu. Saling tatap iya,tapi gak selebay itu juga. Cowok itu bantuin Heeseung buat dapet keseimbangannya lagi.
"Kamu gak apa-apa?" Tanya cowok itu.
"Gak apa-apa kok. Kaget aja,"jawab Heeseung.
"Mas Heeseung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..