°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°"Niki!"
Niki nutupin dua telinga nya pas kelima orang di depannya teriak. Salahnya juga sih sebenernya.
"Gimana sih lo? Katanya Lo mau tanya Mas Hee naik kereta apa bus? Kok bisa lupa sih! Terus gimana?!"omel Jake.
Jadi,mereka udah kumpul di depan rumah Niki. Udah lengkap bawa tas,koper dan segala macem perbekalan buat dua minggu. Mereka udah siap buat kasih surprise ke Heeseung. Masalahnya Niki lupa dong tanya Heeseung pergi ke stasiun apa terminal. Niki kemarin udah nyanggupin mau tanya kan, sayangnya dia lupa total.
"Bisa-bisanya Lo,Nik! Di saat genting kayak gini Lo malah lupa,"tambah Jungwon.
Sunghoon tepuk jidat. Gak habis pikir nih sama si bontot.
"Terus gimana nih? Jadinya,kita ke stasiun apa terminal?" Tanya Sunghoon.
"Kata gue dia pasti ke stasiun!" Tebak Jay.
"Gak! Gak! Dia pasti ke terminal? Dia pasti naik mobil!"seru Sunoo gak mau kalah.
"Gak! Dia tuh pasti naik kereta,No!"
"Gak Bang Jay! Mas Hee pasti naik bus!"
Sunghoon sama Jake nengok ke Jungwon. Soalnya biasanya feeling Jungwon tepat.
"Gimana,Won? Menurut feeling Lo?"tanya Jake.
"Kayaknya sih..terminal deh. Feeling gue bilang gitu."
"Oke, let's go!"
Akhirnya mereka berbondong-bondong pergi ke terminal bus.
Jay udah bawel sebawel-bawelnya pas mereka nunggu Heeseung yang gak nongol-nongol. Udah sejam mereka nunggu loh.
"Woy,beneran gak nih Mas Hee naik bus? Kalau ternyata naik kereta gimana?"omel Jay.
"Lo tuh bawel banget daritadi! Lo gak percaya sama instingnya Jungwon?" Omel Sunghoon.
"Bukan gitu. Kita nunggu udah sejam loh? Mana gak nongol-nongol dia! Ah..Lo sih Nik! Pake acara lupa segala macem. Udah sejam nih kita ngegembel di sini kagak nongol-nongol dia. Coba kalau Lo gak lupa,kita gak bakalan jadi gembel di sini!"
"Lo kali yang gembel! Kita mah gak. Udah jelas kita tuh kumpulan cowok ganteng yang pergi keluar kota. Mata Lo minta dislepet emang! Enak aja ngatain gue gembel!" Sahut Sunghoon.
Jake nepuk-nepuk pundak Niki.
"Santai aja,Nik. Kita gak nyalahin Lo kok. Ini tuh masalah jodoh. Kalau kita jodoh ikut liburan sama Mas Hee,kita pasti bakalan..."
Jake berhenti ngomong pas dari jauh kelihatan sosok Heeseung lagi jalan masuk ke terminal.
"Itu dia!" Seru Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..