°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Heeseung baru aja mandi lagi. Ya tadi pagi udah mandi,tapi siang ini dia mau pergi,jadi dia mandi lagi. Adek-adeknya lagi pada tidur siang. Ya karena ini emang waktunya tidur siang sih. Cuma Heeseung gak niat buat tidur siang. Males banget. Takutnya entar malem dia gak bisa tidur lagi.
Jadi, rencananya dia mau nyamperin K yang lagi ada di tempat kerjanya. Tadi dia sama K udah chat-chat terus K kasih tahu tempat kerjanya. Pas Heeseung mau nyamperin,K bilang gak apa-apa. Ya udah, Heeseung langsung cap cus siap-siap.
Tiba-tiba si Bontot kebangun. Niki bilang pengen ikut.
Ya udahlah. Dia ajak aja. Kasihan gak temen. Abang-abang nya yang lain pada molor. Hawanya disini emang enak buat tidur,jadi ya meskipun siang-siang rasanya bisa betah gelungan di kasur.Niki tuh bukan anak yang ribet. Dia kalau dandan tuh simpel. Dia pake celana pendek jeans selutut,kaos sama jaket jeans. Gak lupa pake sepatu. Udah keren bener adek bontotnya Heeseung nih!
(Lihat aja Heeseung sama Ni-ki di studio choom XO. Kira2 outfit nya kek gitulah)
"Naik apaan,Mas?"tanya Niki.
"Motor lah. Masa udah keren begini ngangkot. Yuk!" Jawab Heeseung.
Niki lihat ada motor matic merah yang parkir di depan sana. "Motor siapa nih?"
"Motor guelah. Ini dulu yang beli Om Jungkook. Katanya kalau gue liburan ke sini biar bisa naik motor. Yuk!"
Kalau di kota, Heeseung lebih sering pake motor sportnya. Ada sih motor matic juga,tapi dipake kalau warung atau mini market deket rumah aja. Motor yang dikendarai Heeseung langsung meluncur meninggalkan rumah.
Ternyata pas sampai di sana,barulah mereka tahu kalau K kerja sambilan di sebuah counter HP. Lumayan gede sih. Begitu lihat Heeseung sama Niki dateng,wajah K langsung sumringah banget.
"Cepet banget? Naik motor?" Tanya K.
"Iyalah. Udah keren begini masa naik angkot,"sahut Heeseung sambil kasih beberapa jajanan yang dia beli tadi pas mau ke sini.
"Kirain sendiri?"
"Kasihan dia sendirian. Abang-abangnya yang lain lagi tidur. Kagak ada yang nemenin. Daripada tantrum,ya udah."
K ketawa aja lihat Niki yang gak terima dibilang tantrum.
Dia lalu pamit sama temennya yang baru aja dateng."Aku naik ya,Ma."
"Oke."
K ajak Heeseung sama Niki naik ke lantai dua konter yang emang buat istirahat.
"Emang gak apa-apa,Mas?" Tanya Niki.
"Gak apa-apa. Ini jatahku istirahat emang,"jawab K.
K tadi udah sempet beli es kelapa muda yang dia taruh di kulkas. Untung tadi dia beli lebih,jadi Niki kebagian. Gak lupa nyalain kipas angin trus buka jendela yang tadi sempet ditutup Fuma karena buat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..