°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Saat ini seluruh siswa-siswi SMA kelas XII sedang mempersiapkan ujian yang akan datang seminggu lagi. Semua sibuk belajar dan membahas materi yang mungkin akan muncul di ujian. Gak beda sama K dan Fuma. Mereka tiap belajar sambil nunggu konter. Sebenarnya agak terganggu juga sih. Kadang lagi serius tiba-tiba ada pelanggan datang. Habis itu buyar lagi yang udah mereka inget.
Rasanya capek banget karena harus kerja sambil belajar. Pulang kerja,K masih sempat belajar sebentar. Dia juga gak lupa kasih kabar ke Heeseung. Meskipun teleponan atau video call cuma beberapa menit,tapi baginya udah cukup buat semangat dia balik.
"Semangat ya,Mas K!"
"Kamu juga!"
Begitulah video call berakhir. Saling menyemangati. K akhirnya beranjak untuk berbaring di tempat tidur.
Sejak berpisah dengan Heeseung waktu itu,K semakin hari semakin merasa telepon,chat atau video call gak cukup. Dia pengen bisa melihat Heeseung sendiri di depan matanya. Bisa dia peluk. Bukan cuma angan-angan semata. K bulan cowok polos.yang gak tahu apa-apa . Seenggaknya dia dulu pernah punya pacar,jadi tahu kalau perasaan ini udah pasti rindu. Dia kangen Heeseung.
Di saat Heeseung gak ada disini perasaan K justru berkembang pesat. Sampai rasanya dia pengen banget nekat buat pergi ke Jakarta,tapi dia udah janji sama Heeseung kalau dia bakalan fokus buat ujian dulu. Lagipula kelulusan gak akan lama lagi. Tinggal sedikit lagi,dia bisa bebas dan menyusul Heeseung ke Jakarta.
"Semangat K!" Gumam K.pada dirinya sendiri.
Ujian yang ditunggu-tunggu akhirnya datang sudah sejak dua hari lalu. Hari ini adalah hari ujian terakhir. Heeseung keluar lebih dulu dari kelas setelah mengecek terlebih dulu jawabannya sekali lagi. Waktu ujian tinggal dua puluh menit,itu sebabnya Heeseung keluar lalu diikuti beberapa anak lain. Jake sama Sunghoon terlihat sudah menunggunya di kantin.
"Gimana Mas? Lancar?" Tanya Sunghoon.
"Lancar kok. Lo gimana?"
Sunghoon cengengesan. Udah jelas dia sih lancar aja.
Acara hari ini setelah ujian,mereka mau makan-makan, melepas penat di Playzone. Mumpung udah selesai ujiannya.Heeseung duduk manis sambil lihatin adek-adeknya main bowling. Gak lama ada telepon masuk dari K.
"Heeseung. Gimana? Udah kelar ujiannya?"
"Udah. Nih, lagi main-main di Playzone sama yang lain. Mas K udah pulang?"
"Udah,tapi mampir jajan sama Fuma. Mumpung udah selesai ujian. Habis ini kita juga mau main game sampai sore. Hahaha"
Ternyata K sama Fuma gak jauh beda dari mereka. Habis ujian main-main.
"Mas Hee! Giliran Lo! Cepetan!" Seru Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..