°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Jay lagi menikmati secangkir kopi hitam panas sambil lihatin pemandangan. Kadang kala dia geleng-geleng kepala saat mengagumi kalau Tuhan itu emang beneran jago! Bisa ciptain keindahan model begini. Ditambah lagi ada Sunghoon yang lagi ngepel mondar-mandir di depannya. Pemandangan yang paling indah sih menurut Jay. Yang satu alami,yang satu lagi cantiknya melebihi Dewi Aprodhite. Hehehe..seenggaknya itu yang ada di pikiran Jay pas lihat Sunghoon.
Sebelum negara api menyerang dan bikin dia numpahin kopi panasnya ke paha dia.
"Aduuuuuh!" Teriak Jay pas kopi panas yang dia pegang tumpah ke paha dia karena ada sesuatu yang tiba-tiba kena tangannya. Ternyata itu bantal sofa!
"Aduh panas! Panas!"
Jay refleks ngipasin bagian yang kena kopinya tadi.
"Jay! Lo gimana sih?! Itu udah gue pel,bego!"omel Sunghoon.
"Udah capek-capek di pel malah di tumpahin kopi! Gue gak mau tahu! Bersihin sendiri! Rese banget Lo emang!" Sembur Sunghoon sambil lemparin pel nya ke arah Jay. Untung gagang pelnya gak kena jidatnya.
"Astaga Hoon! Lo gak kasihan gue? Ini panas loh! Malah ngomel-ngomel ke gue sih! Perasaan tadi cantiknya kek Aprodhite kenapa mendadak jadi kek Medusa Lo!"
Jay menatap dua orang tersangka yang tadi lemparin banyak sampai kena kopinya.
Niki sama Sunoo udah siap-siap diomelin Jay."Heh,Lo berdua ngapain sih kek bocil lempar-lempar bantal!" Omel Jay.
Niki yang gak terima di omelin langsung nunjuk ke Sunoo.
"Bukan gue,Bang! Noh dia!"
Sunoo yang ditunjuk gitu langsung naik darah.
"Lah,gue gak bakalan lempar Lo pake bantal kalau Lo gak makan Chiki gue tanpa izin! Kalau minta bakalan gue kasih kok!" Sahut Sunoo.
"Siapa yang makan Chiki Lo? Enak aja! Yang tadi gue makan itu Chiki gue! Gue beli tahu!"
"Gak ya! Lo gak beli itu kemarin! Lo beli nya yang rasa rumput laut! Yang punya gue itu balado!"bantah Sunoo.
"Gue beli Sunoo! Lo aja yang gak lihat! Gue beli! Tanya aja Jungwon!"
Jungwon yang gak tahu apa-apa terus baru nongol,coba inget-inget lagi. Bener gak ya?
"Gak! Gue yakin banget! Lo gak beli itu! Itu punya gue!"
Niki mulai naik darah.
"Astaga! Ngeyel! Gue beli itu! Itu punya gue!"
Jake yang tadi lagi mandi, tiba-tiba denger suara gaduh langsung cepetin mandinya. Terus cari tahu apa yang terjadi.
"Heh! Ditinggal Mas Hee bentar aja udah pada ribut! Berisik tahu gak! Perkara Chiki doang padahal! Diem gak Lo berdua!" Omel Jake.
Sunghoon yang tadi udah kesel gara-gara Jay,dengerin itu langsung tambah jengkel. Dia gebrak meja keras banget dan langsung pada diem semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some More Love From Me (END)
FanfictionKseung Jayhoon Enhypen Liburan sekolah Heeseung bersama 6 Printilannya..