Chapter 11: Chance

242 26 9
                                    

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Om Jungkook akhirnya nganterin Heeseung pulang. Dianter pake mobil. Motornya Heeseung dibawa sama anak buahnya Om Jungkook.

"Masuk kamarnya Om dulu sana. Tidur,tenangin pikiran,"kata Om Jungkook sebelum Heeseung keluar dari mobil. Heeseung nurut. Jake, Sunghoon sama Jay yang duduk di teras bingung lihat kondisi Heeseung yang jauh dari kata baik. Kelihatan dari wajahnya.

Begitu memastikan Heeseung masuk ke kamar,Om Jungkook berdiri di depan trio Jasuke.

"K itu siapa sih? Pengen tak racun aja rasanya! Enak aja bikin keponakanku nangis!" Omel Om Jungkook.

"Nangis?!" Seru trio Jasuke.

Om Jungkook akhirnya cerita soal curhatan Heeseung tadi. Jake jadi ngerasa bersalah karena dia yang ngusulin buat pergi. Tiba-tiba dia rebut kunci motor punya Heeseung yang dipegang Om Jungkook.

"Mau kemana Lo?!" Tanya Jay. Tangannya udah pegangin Jake. Sunghoon ikutan pegangin Jake,tapi sama Jake dua-duanya langsung di tepis.

"Mau kemana Lo?" Tanya Jay. Kali ini dia tanya dengan nada yang lebih halus.

"Beli racun! Om, sianida dijual bebas gak? Mahalpun bakalan gue beli! Bisa langsung mati kan?" Sahut Jake.

Jake itu kalau kesel,omongannya gak ngotak!

"Mana ada sianida dijual bebas. Gila apa!" Komen Sunghoon.

Om Jungkook ketawa.

"Kagak usah pake sianida. Racun tikus noh,di mobil ada. Mau?" Sahut Om Jungkook.

Bercanda ya,gaes! Gak mungkin om Jungkook kesana kemari pake mobil bawa-bawa racun tikus. Buat apaan?

"Jake!" Tegur Jay.

"Tenang aja. Gak bakal gue matiin kok. Paling gue puter otaknya biar kabelnya pada nyambung. Otaknya gak jalan karena kabelnya kagak nyambung!"

Habis ngomong gitu,Jake pergi deh tuh pake motor.

"Lah,Jay? Emang dia tahu tempatnya?" Tanya Sunghoon.

"Mana gue tahu. Biarin ajalah. Entar kalau gak tahu pasti balik lagi,"jawab Jay.

Ternyata Jake tahu karena sempet di kasih tahu Niki pas mereka jajan kemarin siang.

K kaget karena dia lihat Jake datang dengan wajah yang dingin. Gak ada senyum sama sekali,padahal Heeseung bilang kalau Jake itu yang paling raman diantara semuanya.

"Mas K."

K ngerti pasti ini ada hubungannya sama Heeseung. K udah siap sih. Dia udah duga,bakalan ada adeknya Heeseung yang datang buat negur dia. Nah,gimana caranya Jake buat nyambungin kabel di otak K biar jalan?

K sama Jake cari tempat yang agak sepi,tapi gak di konter. Kayak sudut gang gitu.

"Gue loh,Mas rasanya pengen banget pukulin Lo. Sayangnya gak bisa karena ada satu hal yang bisa nyelametim Lo. Itu karena Lo gak tahu."

Some More Love From Me  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang