⚠️⚠️ PROMOTION ⚠️⚠️

219 12 6
                                    


Makasih banget yang udah ngikutin book ini...yang vote maupun komen..aku hargai apresiasi nya ya...

Sorry kalau kadang ceritanya rada gak jelas atau bikin bosen kalian..aku gak maksa kalian buah baca kan ya..🤭🤭

Kalau suka ya lanjut aja..kalo gak suka ya skip..gampang kan..

Buat next book...Onedoor merapat!

Kucing hitam mau nongol!

Iya buat next book itu kita ganti ke BOYNEXTDOOR dulu ya..pokoknya biar selang seling.. Enhypen,terus Andteam,terus balik ke BoyNextDoor..pokonya gitu terus...🤣🤣..semoga gak bosen ya..

Kali ini aku lagi coba bikin book yang jadul..latar belakangnya zaman kerajaan tapi genrenya ada fantasy nya..

Tahu gak sih aku nyariin anak2 Bonedo yang pake hanbok susah banget.. akhirnya cuma Nemu beberapa..jadi tolong dimaklumi kalau nanti ada video atau foto yang gak sesuai sama Konsep book aku.

Couple utama kali ini adalah Gongfourz...kan kucing..si Taesan maksudnya..🤭🤭🤭..

Nyari judul aja ribet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyari judul aja ribet..astaga..pokoknya kalau judulnya rada gak nyambung ya maaf aja ya..🤣🤣..

Ini sih ceritanya tentang Taesan yang di siksa terus di Tawan di penjara bawah tanah di kerajaannya akhirnya kabur dan bersembunyi di dunia manusia. Ketemulah sama Leehan yang tinggalnya di pinggir hutan dan berprofesi sebagai pedang sayur dan petani.

Gak ada gelut-gelutnya..fokus utamanya cuma masalah hati aja kok....

Semoga aja suka ya..

Ditunggu aja.

See you..

Bye.......

Some More Love From Me  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang