Lisa POV
"Oh unnie? Kupikir kamu akan pergi bekerja? Ini sudah jam 8 pagi!" Sana melompat ke tempat tidurku.
Aku menghela nafas. Aku sudah lelah, aku tidak ingin pergi ke sana lagi. Ini seperti neraka.
Memikirkan perempuan jalang itu lagi, membuat kepalaku sakit. Kami baru saja bertengkar sengit kemarin dan sialnya, aku bersumpah aku ingin membunuhnya.
"Noona bangun! Idola noona akan mencarimu disana, apa kamu ingin dia marah lagi?" Jungkook memasuki kamarku. Mereka tahu tentang aku dan Jennie, mereka hanya menertawakannya like what the hell?
Aku melihat mereka. "Bolehkah aku tidur di sini saja? Aku tidak ingin bekerja lagi." Kataku dan memejamkan mata.
"TIDAK!"
Aku mengerang mendengar protes mereka. Aku terkejut ketika mereka berdua melompat ke arahku dan memelukku seolah-olah aku sudah mati.
"Unnie pergi ke Jennie sekarang!" Sana memarahiku, apakah ini nyata? Aku lebih tua darinya!
"Tolong! Untuk kami? Sampaikan salam kami padanya dan katakan padanya kami ingin bertemu dengannya lagi!" Jungkook tertawa.
Aku tahu Jennie adalah teman baik mereka, dia selalu datang ke rumah kami saat aku belajar, dia bermain dengan saudara-saudaraku dan memperlakukan mereka seperti keluarga. Dia adalah teman mereka tetapi sekarang mereka tidak dapat memiliki waktu bersama karena Jennie baru saja memiliki perusahaannya.
Aku hendak berbicara ketika teleponku berdering. Mataku terbelalak saat melihat nama bosku.
"Sial, lepaskan aku!" Aku berteriak dan menjawab telepon. Tiba-tiba aku merasa gugup, sialnya ini berpengaruh padaku.
"B-bos?"
"Kamu terlambat, Manoban." Aku bisa merasakan suaranya yang dingin sekarang, ya Tuhan. Aku ingin mati sekarang.
Aku menutup mulutku dan menenangkan diri. "Aku-"
"Lebih baik kamu datang ke sini, kalau tidak kamu akan dipecat." Dan dia menutup teleponnya.
Aku memandangi saudara-saudaraku dan mereka tersenyum lebar, sungguh aneh.
"Pergi ke kamar mandi sekarang!" Lalu mereka mendorongku, ugh aku benci mereka.
.....
Aku memasuki kantor. Jennie memelototiku tetapi dia fokus pada pekerjaannya lagi. Terima kasih Tuhan.
Dia diam sekarang, itu aneh. Dia tidak membentakku hari ini, dia pasti marah karena aku terlambat.
Aku memindai kertas dan mulai bekerja juga. Tapi kemudian aku hanya bisa meliriknya.
Sudah hampir sebulan sejak aku bersamanya, dan aku tidak bisa menyangkal bahwa dia benar-benar cantik. Tapi menyukainya? Itu akan menjadi cerita lain, tapi menurutku itu tidak mustahil.
Aku hanya memperhatikan setiap gerakan yang dia lakukan. Dia serius tapi dia terlihat seksi.
Kapan dia akan tersenyum? Aku ingin melihatnya tersenyum, tapi bagaimana caranya?
Wajahnya sempurna. Dia memiliki alis yang sempurna, matanya terlihat chinky yang membuatnya tampak seperti kucing.
Hidungnya manis, dan bibirnya merah indah. Itu seksi.
Perhatianku teralihkan ketika seseorang mengetuk pintu. Aku membukanya dan alisku bertemu saat aku melihatnya memegang buket bunga dan seekor panda kecil.
Aku punya firasat buruk padanya, sebut saja dia Teng teng.
"Apakah Jennie ada?" kata Teng Teng.
"Ya, silahkan masuk." Kataku dan membiarkannya masuk. Apa-apaan, dia tampan tapi aku tidak suka auranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN (JENLISA) ID
RandomLalisa Manoban adalah gadis biasa. Dia baru saja menyelesaikan studinya di Busan, dan untuk kembali ke Seoul, dia akan mengejar mimpinya dan mendapatkan pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rosé menemaninya pergi ke...