Jisoo POV
"K-Kenapa sekretaris Jennie pergi?" Taehyung bertanya. Aish, tidak bisakah kamu merasakannya? Kamu merusak hari kami!Pelamar Jennie tidak menyadari banyak hal. "Well, dia punya masalah sejak pagi tadi. Aku minta maaf soal itu, bukankah Jennie ada di sana untuknya." Aku berkata untuk meyakinkan dia bahwa tidak ada yang salah.
Aku mulai marah pada Jennie sekarang, dia sangat bodoh. Mereka menyembunyikan hubungan mereka dan dia membiarkan Taehyung merayunya?
"Haruskah kita mengikuti mereka?” tanya Taehyung dan mulai berjalan tapi Dahyun menghentikannya.
"T-Tidak, aku tahu Jennie Unnie bisa mengatur Lisa Unnie. Kita bisa tetap di sini." Aish, pria ini.
"Tapi hari sudah mulai gelap, kita perlu membantu mereka." Ucapnya pada Dahyun. Sial, tidak bisakah dia mendapat petunjuk?
"Dapatkan payung terlebih dahulu sebelum kamu menemukannya." kata Halmeoni. Aku benci ini, kami akan merusak mood mereka!
Tentu saja Lisa cemburu! Untung saja Jennie mengikutinya, tapi memikirkan kalau Taehyung akan ikut, sialnya aku benci itu. Aku harus melakukan sesuatu.
Jadi kami pergi bersama-sama mencari Jennie dan Lisa, hari sudah mulai gelap. Meskipun halmeoni bilang kami harus membawa payung, aku tidak membawanya. Seiring berjalannya waktu aku merasa kami tidak akan menemukannya.
"Guys ayo berpisah, aku tahu kalian sudah hapal resornya. Ayo kita bertemu di sini 5 menit lagi, berpasangan sekarang!" Teriak Taehyung seolah-olah kami adalah marinir AS, apa-apaan ini? Bisakah kami kembali ke resor utama dan menginap di hotel? Yang pasti Jennie akan menemukan Lisa apapun yang terjadi.
Mereka adalah pasangan, jadi kurasa mereka bisa mengaturnya.
Jadi mereka benar-benar berpasangan, Seulgi berpasangan dengan Irene, Joy dengan Yeri, Nayeon dengan Dahyun, dan Wendy dengan Taehyung. Aku menelan ludah saat melihat Chaeyoung di hadapanku, sial kenapa harus dia?
"Ayo pergi." Kataku dan mulai berjalan, dia hanya mengikutiku.
Sampai saat ini, kami masih belum membicarakan malam itu. Kami hanya berpura-pura bahwa kami baik-baik saja ketika bersama teman-teman, tetapi sekarang menjadi canggung.
Kami hanya berjalan tanpa suara dan tiba-tiba aku berhenti
karena aku melihat Jennie dan Lisa saling berpelukan.
Aku sangat benar!
"Kenapa kamu-" Aku menutup mulut Chaeyoung dan aku membantunya untuk kembali ke tempat kami berdiri tadi. Aku harap dia tidak melihat keduanya.
Well aku tidak ingin ada orang yang merusak momen mereka jadi aku tidak berhasil mengganggu mereka, ya, Jennie adalah sahabatku. Aku tahu apa yang dia suka dan dia tidak ingin diganggu.
Tiba-tiba aku merasakan ada tetesan air, oh tidak, hujan? Ya Tuhan, payungnya! Aku lupa membawanya!
Aku juga merasakan sesuatu yang lembut di tanganku dan itu menangkapku. "Ayo kembali ke resor!" Chaeyoung berkata dan terus menyeretku. Tunggu, apa yang dia lakukan? Dia memegang tanganku? Wow tangannya lembut sekali.
Dia juga tidak punya payung, jadi aku lari saja bersamanya. Aku menoleh ke belakang dan tersenyum saat melihat Jennie dan Lisa memasuki sebuah gubuk. Aku harap mereka tidak kembali lebih awal! Aku gila kan?
"Apakah kamu melihat mereka?" Dia bertanya.
Aku memikirkan sebuah ide. "Tidak."
Kami mendengar suara gemuruh dan aku bisa merasakan tangannya menegang. Dia takut?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN (JENLISA) ID
RandomLalisa Manoban adalah gadis biasa. Dia baru saja menyelesaikan studinya di Busan, dan untuk kembali ke Seoul, dia akan mengejar mimpinya dan mendapatkan pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rosé menemaninya pergi ke...