CHAPTER 19

353 55 0
                                    

Lisa POV

Aku terbangun dengan aura yang indah. Aku bisa mencium aromanya, sangat menggoda. Aku ingin lebih dari dia.

Aku melihat wajahnya, dia sebenarnya sedang tidur sekarang, dan dia manis. Mungkin dia lelah karena pemotretan.

Saat menghargai kecantikannya, aku mendengar ketukan di pintu. "Lisa?"

Mataku melebar. Ya Tuhan, itu Mommy! Sial bagaimana jika dia melihat Jennie di sini? Aku tahu mereka dekat satu sama lain tetapi apa reaksinya jika dia melihat Jennie di kamarku? Aku tidak pernah memberi tahu orang tuaku tentang aku dan Jennie. Agak rumit bukan? Teman-teman kami mengira kami bersama tetapi kami hanya berpura-pura namun semuanya sudah berkembang sekarang. Aku ingin mendapatkannya, sungguh. Aish aku tidak bisa menjelaskannya dengan jelas tapi yang bisa kukatakan hanyalah aku mencintainya!

Aku mencium kening Jennie sebelum aku pergi ke pintu. Aku menarik napas dalam-dalam dan membukanya. "Iya Mommy?" Aku segera menutup pintu agar dia tidak melihat cinta dalam hidupku. Aku tahu aku murahan, lanjutkan saja membaca oke?

Aku juga menyadari bahwa saya merasa lebih baik sekarang, berkat Jennie.

"Lisa, kami akan melakukan perjalanan bisnis yang mendesak. Bisakah kamu mengurus rumah?"

Aku mengangguk. "Tentu saja. Hanya kamu dan Daddy yang akan pergi?"

Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Sana dan Jungkook akan bersama kami, aku tahu kamu ada pekerjaan jadi kami akan meninggalkanmu di sini."

Wajahku menjadi cerah saat dia mengatakan itu. "Aku akan baik-baik saja di sini! Aku sudah dewasa."

"Ngomong-ngomong, aku berbicara dengan Chaeyoung untuk menemanimu saat kami pergi. Dia ada di ruang tamu sekarang, kalian adalah sahabat jadi tidak ada masalah kan? Kamu juga bisa mengundang teman kita, Jennie."

Apa? Tidak mungkin Rosé mengosongkan makanan kami begitu saja!

"Kami berangkat sekarang, sudah larut." Dia mencium pipiku dan pergi. Cepat sekali. Kurasa Sana tidak memberitahu Mommy bahwa Jennie ada di sini.

Aku turun dan di sana aku melihat Rosé sedang membaca buku merah.

Buku Merah? Tapi itu tanpa judul jadi aku tidak tahu apa yang dia baca.

"Kamu tahu, Chaeyoung-ah, kamu tidak perlu berada di sini untuk menemaniku. Aku bisa menangani diriku sendiri, sahabatku tersayang." Kataku ketika aku duduk di depannya. Dia mengangkat alisnya dan menutup buku merahnya, what the fuck aku masih tertarik dengan bukunya.

"Seolah-olah aku tahu kamu hanya akan menelepon pacarmu untuk datang ke sini dan menggodanya. Aku ingin mengolok-olokmu jadi.. Tidak." Dia tersenyum dan membuka buku itu lagi.

Terserah, Jennie sudah ada di kamarku.

Dia tertawa sambil berdiri. "Aku mau ke dapur Lisa. Tunggu dulu." Dia meninggalkan bukunya di atas meja dan pergi.

Karena penasaran, aku mengambilnya dan melihat sekilas beberapa halaman. Mataku terbelalak saat melihat isi buku ini. "Yah, Park Chaeyoung!"

"Apa?!"

"Kenapa kamu membaca posisi seks?!" Aku menjerit dan mengembalikan buku merah itu. Ini lebih buruk lagi, aku harus membiarkan dia membaca Alkitab.

"Aku hanya berusaha bersikap polos saat membaca itu!" Aku mendengarnya dari dapur. Ya ampun, gadis gerejaku sudah tidak ada lagi.

"Damn you." Aku berjalan ke atas untuk membangunkan Jennie. Tapi ini sudah waktunya makan malam, aku juga harus mengantarnya ke rumahnya.

Saat aku memasuki kamarku, tatapan tajamnya menyambutku. Sial, menurutku itu ide buruk kalau aku membiarkannya tidur. Persetan Jennie Kim sudah bangun.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang