Jisoo POV
Kami tetap diam, mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam lemari besar itu.
"Kenapa aku tidak bisa mendengar apa pun? Apakah mereka berciuman?" Chaeyoung bertanya pada semua orang.
Aku melihatnya. "Bagaimana kalau mereka tidak melakukannya?"
"Bagaimana kalau mereka sudah melakukannya?" Dia bertanya balik.
Mataku terbelalak mendengar jawabannya. "Aku pikir kamu tidak bersalah."
Dia menunjuk pada dirinya sendiri. "Aku? Tidak bersalah?" Aku mengangguk. "Hanya untuk memperjelas, Kim, akulah yang teratas ketika kita melakukannya. Apakah kamu tidak ingat?" Aku tersipu begitu dia mengatakan itu. Apa-apaan ini.
"OMG, Kim Jisoo ketahuan!" Seulgi berteriak hingga membuat semua orang tertawa.
"Diam! Kalian semua. Bisakah kita fokus saja pada pasangan yang ada di dalam lemari ini karena mereka masih diam saja." Aku menjelaskan mencoba menghentikan mereka berbicara tentang 'itu'.
"Aku pikir mereka mengalami LQ lagi."
LQ artinya *Lover's Quarrel* pertengkaran kekasih.
"Mereka mengabaikan satu sama lain sejak pagi ini."
"Itu karena Taehyung."
Mereka mengoceh, dan aku setuju dengan mereka.
Tapi Chaeyoung menyela kami. "Bagaimana kalau mereka berciuman sekarang?"
"Lihat Chaeyoung, mereka punya hubungan tapi mereka suka berdebat bersama kan? Bagaimana jika salah satu dari mereka sekarang sudah tersingkir?" Irene merosot ke sofa.
Dia benar. Kami menyaksikan semua pertengkaran, pertengkaran dan kekesalan mereka, terkadang aku berpikir apakah mereka benar-benar pasangan? Karena mereka ingin membunuh satu sama lain ketika mereka berkelahi. Tapi, mereka berciuman dan bermesraan jadi menurutku itu benar.
Tiba-tiba kami mendengar suara benturan keras di dalam.
"Sial." Kami semua mengutuk. "Well, unnie! Sebaiknya kita buka lemarinya sekarang! Bagaimana kalau kakakku membunuh Lisa?" Dahyun mengguncang bahuku. Wow, dia merawat Lisa dan bukan kakakknya.
Chaeyoung menepuk punggungnya. "Berpikirlah positif Dahyun. Mungkin kakakmu liar sehingga dia memeluk Lisa dan duduk di pangkuan Lisa.
"Hei Chaeyoung, apa yang kamu katakan pada Dahyun? Dia tidak bersalah." Joy memeluk Dahyun, kdrama apa ini?
Bugh!
"Fuck." Kami semua mengumpat karena kami mendengar suara benturan lagi. Jantungku tiba-tiba berdetak lebih cepat.
"Yah! Bagaimana kalau mereka benar-benar saling membunuh sekarang?" Irene menangis, "Oh tidak, Lisa."
"Bagaimana kalau kita melihat Lisa berlumuran darah?" Wendy berkata dengan pusing.
"Mungkin kepalanya berdarah sekarang" Seulgi ikut meringis.
Aku menatap Chaeyoung. "Bagaimana kamu menjelaskan ini, Chaeyoung?" aku bertanya padanya. Tapi Rosé sebagai Rosé, dia santai saja.
"Mungkin.." Dia menyesap birnya dan berpikir sejenak. "Mereka mengubah posisi." Sial, aku tersedak untuk kedua kalinya.
Dahyun memegang tanganku. "Unnie, aku takut. Kita harus membuka lemari sekarang."
Aku bisa merasakan ketulusannya dalam kata-katanya. "Jangan khawatir, Dahyun."
Aku mulai membuka kunci. Aku melihat ke arah Chaeyoung tapi dia mengibas rambutnya. Dia sangat tidak bermasalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN (JENLISA) ID
RandomLalisa Manoban adalah gadis biasa. Dia baru saja menyelesaikan studinya di Busan, dan untuk kembali ke Seoul, dia akan mengejar mimpinya dan mendapatkan pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rosé menemaninya pergi ke...