CHAPTER 10

792 103 5
                                    

Jennie POV

"Apakah kamu melihat Lisa?"

Irene mengerutkan alisnya. "Jennie dia pacarmu, kamu seharusnya tahu di mana dia berada." Sial, dia tidak.

Ya, aku tidak bisa menemukannya sekarang, sebenarnya aku meninggalkannya setelah kami sampai di sini dari mal. Aku baru saja berbicara dengan staf, sekarang dia hilang?

"Irene! Tolong bantu aku menemukannya!" Aku memohon, sial, kemana dia pergi? Ngomong-ngomong kenapa aku mencarinya? Aku hanya takut mungkin dia akan menggoda siapa pun di sini, aku tidak ingin merusak hubungan pura-pura kami karena dia.

Seulgi menunjuk ke suatu arah. "Lisa? Itu dia." Aku melihat ke arah yang dia tunjuk dan dia benar, itu Lisa, sedang berbicara dengan seorang gadis.

What the fuck.

"Ohhh ya Tuhan sekarang kita akan menyaksikan perang dunia." Jisoo tertawa.

Irene setuju dengannya. "Dahyun dan Nayeon bersiap menelepon 911, unniemu akan membunuh seorang gadis."

"Ya unnie!" Keduanya berkata serempak, mereka hanya membuatku semakin marah.

"Bisakah kalian diam?" Aku bilang.

Irene tersenyum lebar. "Tingkat kecemburuan 9999999!-"

"Diam!" Aku memukul lengannya tapi mereka semua tertawa, untung Taehyung tidak ada di sini.

Aku melihat ke arah Lisa dan gadis itu lagi, gadis itu sedang tersenyum lebar ke arah sekretarisku. Apakah dia menggoda? Itu membuatku sangat marah.

Aku berdiri dan mendekati mereka.

Lisa POV

"Senang bertemu denganmu, bisakah kita keluar malam ini?" Dia berkata dengan suara lucu yang serasi.

Ya Tuhan kapan dia akan berhenti? Sebenarnya aku tidak ingin berbicara dengannya tapi aku tidak ingin bersikap kasar jadi aku menemaninya. "Ah, tidak. Ada yang harus kulakukan nanti."

"Oke, bolehkah aku mengetahui namamu?" Dia berkata dan tersenyum, sungguh ngeri sekali.

"Lisa, itu namaku." Aku tertawa canggung. Aku benci melakukan ini huh.

Dia menawarkan tangannya. "Aku Nancy!"

Aku masih berpikir apakah aku akan menerimanya tapi aku mendengar seseorang dari belakangku.

"Bisakah kamu mundur, jalang?" Sial, itu bosku.

Gadis Nancy memutar matanya ke arah Jennie, oh tidak, jangan lakukan itu. Kamu akan mati. "Dan siapa kamu?"

"Aku pacarnya, jadi bisakah kamu meninggalkan gadisku?" Dia dengan percaya diri berkata. Aku tidak tahu harus berbuat apa saat ini. Dia mengklaim aku sebagai miliknya.

"Menurutku tidak, Lisa terlihat lajang." Oh tidak, jangan mencoba menjadi menyebalkan! Jennie pasti akan membunuhmu!

Ini sangat menegangkan, aku rasa poniku ingin keluar dari hiatus.

"Kamu tidak percaya padaku? Kalau begitu aku akan membuktikannya padamu." Jennie memelototinya dan menyeringai jahat.

Aku tercengang dengan langkah selanjutnya.

Jennie meraih bajuku dan mencium bibirku. Dia mulai bergerak dan yang aku lakukan hanyalah membalas ciumannya.

Dia bahkan memasukkan lidahnya ke dalam mulutku yang membuatku mengerang, sial, apa yang dia lakukan kukira kami hanya berpura-pura.

Aku melihat gadis Nancy baru saja pergi tapi Jennie masih belum selesai menciumku, dan aku menyukainya.

Setelah beberapa saat kami berhenti karena kami membutuhkan udara segar. Aku hendak menciumnya lagi tetapi seseorang meraih tanganku, itu Rosé. Sedangkan Jennie dipeluk oleh Jisoo.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang