CHAPTER 08

693 105 3
                                    

Lisa POV

"Ya halmeoni. Aku punya hubungan dengan cucumu, my B-" Aku menggigit bibir dan menghela nafas. "My Boo, she's my Boo." Aku menelan ludah, aku merasa ngeri secara mental.

Aku berkeringat sekarang. Halmeoni Jennie memberikan pertanyaan yang sangat intens. Aku tidak tahu harus berbuat apa!

"Boo?" Irene bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ahh, begitulah panggilan sayang kami. Aku selalu memanggilnya Boo" Aku menjelaskan kepada mereka. Kupikir berpura-pura itu mudah, tapi aku tidak menyangka ini akan sesulit ini.

"Sudah kubilang pada kalian, mereka punya hubungan. Uangnya.." Wendy berkata dan menyerahkan tangannya pada mereka.

"Apakah kamu baru saja menjadikan hubungan kami sebagai bisnis?" Aku bertanya dengan alis berkerut. "Jangan bilang Chaeyoung kamu bergabung dengan mereka?"

Chaeyoung memberi tanda damai padaku dan hanya tertawa.

Irene tersenyum nakal. "Jadi, selain apa yang kami lihat tadi malam, sejak kapan kalian mulai berkencan?"

"Bisakah kita makan sekarang? Kita kelaparan." kata Jennie kesal.

Aku mencoba untuk membiarkan diriku makan, tapi halmeoninya masih menatapku tajam sehingga aku tidak bisa mulai makan.

"Lisa kita bicara lagi nanti, jangan khawatir, aku tidak marah." Halmeoni berkata dan tersenyum.

Aku balas tersenyum dan mencoba menenangkan diri. Aku masih berkeringat dan merasa gugup pada saat yang bersamaan. Dia akan bertanya padaku tentang hubungan kami, apa yang akan aku katakan?

Aku mulai makan lagi tetapi teman bosku memeriksa kami dari waktu ke waktu jadi aku tidak punya pilihan, aku membantu bosku untuk makan. Aku berusaha bersikap manis tapi bosku bersikap menyebalkan lagi. Aku berharap dia selalu mabuk.

Satu hal lagi, kupikir aku akan pergi jalan-jalan bersama Rosé tapi sekarang dia meninggalkanku, dia bersama Jisoo dan bergabung dengan klub mereka untuk menggodaku. Sungguh, aku tidak seharusnya membawanya ke sini.

Setelah makan, kami berenang lagi sepanjang hari. Teman-temannya menyenangkan untuk diajak berteman, sungguh.

Saat matahari terbenam, Jennie dan aku pergi ke teras dan menikmati pemandangan laut dan matahari. Perlahan aku meletakkan tanganku di pinggangnya tapi dia tiba-tiba menolak. Dia menghentikan tanganku dan menariknya.

Aku memberinya tatapan bingung. "Apa?"

"Kenapa kamu meletakkan tanganmu di pinggangku? Dan jangan sentuh aku, aku jadi kesal." Apa-apaan ini, apakah dia sedang menstruasi?

Dia bilang kami akan berpura-pura sebagai pasangan sekarang dia menolak? Dia tidak ingin aku menyentuhnya. Apa itu? Apakah ada pasangan yang tidak saling menyentuh? Argh aku benci dia, kami kembali seperti biasanya lagi.

Dia tidak mengatakan apa-apa jadi aku berdiri dan mencoba pergi. Tepatnya saat teman-temannya mendekati kami.

"Oh Lisa? Mau kemana?" Jisoo bertanya.

"Aku akan jalan-jalan." Aku tersenyum palsu. Aku tidak bisa menangani ini, aku menjadi marah karena Jennie. Sampai saat ini dia tidak berbicara padaku.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang