CHAPTER 07

722 97 15
                                    

Jennie POV

Aku menutup mataku dan menutupi wajahku. Ini sangat memalukan, aku bisa merasakan pipiku terbakar.

Ini salah sekretarisku. Apa yang dilihat Dahyun adalah sebuah kesalahan, aku tidak bermaksud begitu!

Aku melihat Lisa dan menemukan bahwa dia juga menatapku. Sepertinya dia masih belum sadar kalau Dahyun melihat kami?

"Apa? Apa yang harus kita lakukan? Dan kenapa kamu ada di sini, di kamarku?" tanyaku dengan kesal.

"Mengapa kamu mendorongku dari tempat tidur?" Rahangku terjatuh. Jadi itu masalahnya? Dahyun melihat kami dengan pakaian ini dan itu masalahnya? Bahwa aku mendorongnya dari tempat tidur?!

"Adikku tiba-tiba membuka pintu, aku harus mendorongmu agar dia tidak mengira kita berbaring bersama di ranjang yang sama."

Dia memegang bahuku. "Kita tidur bersama?!"

Aku tidak mengatakan apa-apa dan mencoba mengingat apa yang terjadi tadi malam. Aku terkejut saat mengingat semuanya.

Dari pondok, lalu perpanjangan ke kamarku, dan di sini di samping tempat tidurku.

Aku tidak tahu apa yang terjadi di tempat tidur, tapi itu tidak mengubah pemikiran bahwa kami benar-benar melakukan sesuatu. Aku tidak tahu mengapa aku hanya memakai bra, sejauh yang aku ingat aku mengenakan kemeja.

Sial, aku tidak percaya apa yang terjadi tadi malam. Aku merasa malu sekali saat ini, aku menutupi wajahku dengan selimut, wajahku memerah begitu keras.

Mengingat ciumannya, aku tidak dapat menyangkal bahwa aku membalasnya. Yang terburuk adalah, aku menikmati bermesraan kami tadi malam. Aku suka ciumannya, begitu juga sentuhannya.

Ya ampun Jennie Kim, apa yang baru saja kamu katakan? Kamu juga memalukan.

Sial, dari sekian banyak orang, kenapa harus adikku? Yang pasti teman-temanku bersenang-senang dengan ceritanya setelah dia melihat kami. Hal lain, aku terus mengatakan bahwa aku dan Lisa tidak memiliki hubungan apa pun tetapi kemudian dia melihat ini.

Aku sedang memikirkan hal-hal yang mendalam, tetapi seseorang mendorongku ke tempat tidur dan menindihku, mencoba melepaskan selimut dari wajahku.

Setelah aku melepas penutup wajahku, aku melihat wajah sekretarisku. Dia hanya satu inci lebih dekat denganku.

Dia menatap mataku, matanya yang penuh dengan hasrat. Aku tidak bisa mengendalikan diriku, aku memandangi bibirnya dan tanpa sadar aku menjilat bibirku, bibir itu seksi.

Dia kemudian menundukkan kepalanya untuk menciumku, dia dengan hati-hati menciumku seolah bibirku sangat rapuh, dan aku tidak dapat menemukan alasan untuk menghentikannya.

Sebaliknya, aku mendapati diriku membalas ciumannya. Menikmati setiap inci bibirnya.

Lisa POV

Perasaan bosku yang membalas ciumanku memberikan sensasi panas di tubuhku. Aku sangat ingin mencicipi setiap inci tubuhnya, mungkinkah aku masih mabuk? Entahlah, aku hanya menciumnya seolah-olah aku tidak pernah puas dengannya.

Aku masih belum puas jadi aku mencoba memasukkan lidahku ke mulutnya, ternyata dia mengizinkanku melakukan itu. Dia mengerang ketika lidahku bertemu dengan ujung lidahnya, erangannya seperti musik di telingaku.

Kemudian dia mulai menjelajah yang membuatku merasa lebih panas. Wanita ini membuatku gila. Rasanya enak sekali, lidahnya bertemu lidahku, sangat menikmatinya.

Kami menarik diri saat udara menipis, aku tidak memutuskan kontak mata kami. Kamu dapat melihat melalui matanya keinginan dan kebutuhan.

Lalu aku menarik selimut dari tubuhnya, awalnya dia protes tapi aku terlalu kuat. Sekarang aku bisa melihat sosok seksinya. Dia hanya memakai bra dan celana pendek, kali ini aku bisa merasakan kulitnya sehingga aku merasa panas lagi.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang