Lisa POV
Teman bosku menyenangkan, mereka akan memperlakukanmu seperti kamu sudah saling kenal sejak lama. Aku senang bisa bersama mereka, dan bahkan Chaeyoung. Namun terkadang aku merasa canggung karena mereka menggodaku dan atasanku.
Sudah larut malam tapi sekarang aku di sini, di pondok, menyukai pemandangan laut dan bulan. Semua orang tertidur selain aku.
Sebenarnya aku tidak bisa tidur karena teman sekamarku adalah Chaeyoung, dia mendengkur sangat keras jadi bagaimana aku bisa tidur?
Rasa birnya membuatku merasa kepanasan sekarang, ini enak sekali, aku perlu membuat diriku tertidur.
Aku berhenti ketika mendengar langkah kaki. Aku berbalik dan menemukan bos jalangku ada di sana, aku terkejut dan juga dia.
Mungkin dia tidak ingin membuatku merasa sendirian jadi dia duduk bersamaku di pondok ini.
Keheningan memenuhi kami, aku tak ingin canggung dengannya, jadi aku bicara dulu.
"Anda ingin bos?" Aku menawarkan sebotol dan dia dengan senang hati menerimanya.
"Tidak bisa tidur?" Dia bertanya dan meminum dari botol, aku mengangguk.
Dia menghela nafas dan menatapku. "Ngomong-ngomong, aku minta maaf soal teman-temanku, mereka selalu menggoda kita."
Aku tersenyum, itu benar. Mereka nonstop kalau ada yang meledek, kenapa mereka mengira aku dan bos punya hubungan? "Tidak apa-apa bos."
"Berhenti memanggilku bos, kita tidak ada di kantor."
Aku membungkuk. "Kalau begitu, bagaimana aku akan memanggilmu?"
"Jennie, panggil saja aku Jennie." Dia menatapku hingga membuatku menelan ludah, aku merasa canggung dengan tatapan itu.
"Berhentilah menatapku Jennie, aku akan berpikir kamu menyukaiku." godaku sehingga dia segera mengalihkan pandangannya.
"Maaf aku tenggelam dalam pikiranku." Dia pura-pura terbatuk. Aku tersenyum lebar padanya. Aku ingat bagaimana dia menatapku, bukan aku, melainkan perutku.
"Dan apa yang membuatmu berpikir aku menyukaimu? Aku tidak akan pernah melakukannya." Dia menyebalkan lagi.
Aku tertawa. "Apa yang membuatku berpikir? Kamu tadi menatap perutku, kamu menyukaiku, itu tertulis di seluruh wajahmu."
Jennie POV
Aku menelan ludahku oleh kata-katanya. Aku tidak dapat menyangkalnya, aku suka melihat perutnya. Aku masih ingat sosoknya yang sangat seksi saat ini.
Alih-alih berbicara, aku minum bir dari botol. Aku bisa merasakan dia menatapku, sekarang dia, huh?
Aku merasa kepanasan sekarang, aku tidak tahu apakah itu karena alkohol atau hanya tatapan tajamnya saja?
Aku sebenarnya tidak berperasaan seperti yang dikatakan teman-temanku, aku selalu memergokinya menatapku di kantor. Terkadang aku bertanya-tanya mengapa dia menatapku.
"Berhentilah menatapku Lisa, aku akan berpikir kamu menyukaiku." Aku bilang menirunya.
Dia tertawa terbahak-bahak, ini pertama kalinya aku melihatnya tertawa seperti ini, dia menggemaskan. "Kamu meniruku!"
Dia terlihat manis saat tertawa, kenapa aku tidak memperhatikan senyumannya?
Awalnya kami ngobrol formal, disini terlalu canggung tentunya. Namun seiring berjalannya waktu percakapan kami menjadi ringan dan lucu.
Aku hampir meminum botol ketigaku, dan aku bisa merasakan efek panasnya sekarang. Aku tidak tahu berapa botol yang diminumnya, tetapi aku tahu itu terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN (JENLISA) ID
RandomLalisa Manoban adalah gadis biasa. Dia baru saja menyelesaikan studinya di Busan, dan untuk kembali ke Seoul, dia akan mengejar mimpinya dan mendapatkan pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rosé menemaninya pergi ke...