CHAPTER 18

427 59 1
                                    

Lisa POV

"Aaaaah!" Aku berteriak di atas bantal lagi saat memikirkan tentang Jennie.

Aku tahu aku sekarang sedang merayunya, tetapi mengapa tidak diperbolehkan untuk berbaring dan tidur dengannya? Berengsek!

Aku terus memikirkan wajahnya, sosoknya, tubuhnya..

"Brengsek."

Aku menghela nafas sekali lagi. Aku melihat jam dan sudah lewat jam 12. Hampir 3 jam saat dia mengucapkan selamat malam padaku. Aku sangat menginginkannya tapi yang pasti dia sudah tidur.

Aku hendak tidur ketika kudengar pintuku terbuka. Tunggu, dia masih bangun? Aku berdiri dari tempat tidurku dan menunggu dia mendekatiku.

Sebelum aku berbicara lagi, aku melihatnya menatapku dengan penuh perhatian. Aku perhatikan ada sesuatu di tangannya, sapu tangan dan selai kacang? Apa yang akan dia lakukan dengan itu?

"Jennie." Aku berbicara dan duduk di tempat tidur. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Aku menginginkanmu."

"Apa? Aku-" Aku belum selesai ketika dia dengan cepat mendorongku ke tempat tidur dan menindihku. Jarak di antara kami mengecil dan dia mengunci bibir manisnya di bibirku. Apa yang sedang terjadi?

Aku bisa merasakan ciumannya menjadi kasar dan keras, dan aku menyukainya.

Dia berhenti sejenak untuk menghirup udara.

"Jennie, apa yang kamu lakukan? Aku sedang merayumu."

Dia meletakkan jari telunjuknya di bibirku. "Rayu aku besok."

Dan kami berciuman lagi.

Jennie POV

Ciumanku perlahan beralih ke lehernya. Sial, aku sangat mencintai wanita ini, aku ingin menidurinya sekarang.

Aku bisa merasakan sentuhannya menjalar di tubuhku, membuatku melepas bajuku, benar sekali, aku merasa kepanasan selama 3 jam, aku tidak tahan jadi aku akan melakukannya di sini sekarang juga.

Aku menginginkan lebih. Aku berhenti menciumnya dan melepas bajunya. Dalam hitungan detik aku sudah bisa melepas bra-nya, oh Tuhan.

Bentuk tubuhnya sempurna, perutnya kencang, gundukan itu oh sial.

Dia tersentak ketika aku mulai meremasnya perlahan. "O-oh fuck, Jennie."

Dia menggigit bibir bawahnya saat aku mempercepat langkah, aku bisa merasakan panas di sini, aku ingin merasakan suhu panas Lisa di tubuhku.

Sampai kami berdua telanjang, aku masih berada di atasnya sekarang. Aku ingin lebih sering menyentuhnya, oh tidak, aku lebih ingin mencicipinya.

"Kemana kamu pergi?" Dia berkata saat aku menjauh darinya. Aku tidak mendengarkannya dan hanya mengambil selai kacang dan sapu tangan yang kubawa tadi.

Selai kacang paling enak, apa lagi kalau rasa Lisa dipadukan dengan ini? Hmm..

Lisa tidak mengatakan apa-apa, mungkin dia tidak mengerti tapi aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan.

Untuk tujuan seksual, aku mengikat saputangan untuk menutupi matanya. Dia mencoba melepasnya tetapi aku menghentikannya. "Lepaskan itu dan kamu tidak akan masuk surga."

Bibirnya ternganga saat aku menatap untuk mengoleskan selai kacang di salah satu gundukannya. "J-jennie.."

Aku dengan main-main menaruh satu lagi di perutnya, lehernya, dan di bagian bawahnya yang basah. Aku tidak sabar untuk mencicipinya. Aku membungkuk dan mulai mencium lehernya, membuat dia mengerang. Dia hanya membuatku semakin menginginkannya.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang