CHAPTER 15

538 72 2
                                    

Jennie POV

Ini adalah hari terakhir kami, besok kami akan kembali ke kehidupan perusahaan kami. Aku baru sadar kalau aku belum sebebas ini, semoga kami bisa melakukan ini lagi.

Busan bagus, kuharap aku bisa kembali bersamanya setelah ini. Aku tidak dapat menjelajahi kota saat terakhir kali aku pergi ke sini. Sebelumnya kami pergi ke tempat wisata yang berbeda dan itu sungguh menakjubkan. Tidak ada tanda-tanda zombie.

Dan sekarang kami kembali ke rumah Rosé. Kami sebenarnya minum untuk merayakan kesuksesan perusahaan Jisoo. Parahnya lagi, besok kami ada perjalanan pulang, pasti mabuk.

"Truth!" Seulgi menjawab ketika botol itu menunjuk ke arahnya.

Jisoo tersenyum lebar. "Oke." Dia mendengus. "Apakah kamu dan Irene sudah melakukannya di dalam mobil?"

Mataku terbelalak mendengar pertanyaan Jisoo. Pertanyaan apa? Ya ampun.

"Ya!" Seulgi dengan bangga berkata, perempuan jalang ini sudah mabuk!

"Oh sayang kenapa kamu memberitahu mereka?" Irene hanya tertawa dan minum sebotol lagi.

Lalu, botolnya menunjuk ke arah Jisoo yang membuat Seulgi tertawa. "Ini waktunya balas dendam, jalang!"

"Cium Rosé! Sepuluh detik!" Pasangan itu tertawa.

"Bagus sekali sayang! Para pembaca akan berterima kasih untuk ini!" Irene bertepuk tangan.

Jisoo berjalan menuju Chaeyoung, mereka masih saling menghindari. Sungguh, terima kasih untuk Seulgi.

Chaeyoung menunduk mungkin karena pusing. Jisoo memegang dagunya dan mengangkatnya agar menghadapnya. Mereka begitu dekat, Rosé panik tapi terlambat bereaksi, Jisoo menciumnya.

Tak lama kemudian Rosé membalas ciumannya, ya Tuhan, ini pertama kalinya aku melihat mereka berciuman. Bagaimana cara tidak melihat?

"Uhh teman-teman, ini sudah sepuluh detik." Seulgi melambaikan tangannya. Tapi keduanya tidak mendengarkannya, teman-temanku menjadi liar ketika mereka mabuk.

Beberapa saat kemudian, mereka melepaskan ciuman itu. Hebat, setidaknya mereka tahu cara menghentikan ciuman, bukan?

Drama itu berlanjut. Sampai botol itu diarahkan ke sekretarisku yang sekarang agak mabuk. "Dare." Ya, aku mengatakan kepadanya bahwa dia selalu berani, teman-temanku akan bertanya tentang kami apakah dia mengatakan yang sebenarnya.

"Tunjukkan otot perutmu pada kami." Wendy tertawa seperti orang gila.

"Tunggu, tunggu." Aku memberi isyarat pada mereka, untuk berhenti. "Tidak."

Wendy mengusirku. "Kill joy, kita sudah melihat abs nya oke? Mari kita saksikan lagi."

Aku hanya menghela nafas dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Lisa tidak punya pilihan selain mengangkat bajunya, aku melihat perutnya dan sialnya, aku ingin mencicipinya lagi.

Wendy hendak menyentuh perut sekretarisku tapi aku menampar tangannya. Dia merengek, aku meletakkan kembali baju Lisa.

"Oke, kami mengerti, Jennie. Lisa milikmu dan dia seksi."

Aku menggelengkan kepalaku pada mereka. Aku minum minuman keras lagi, sialnya aku lebih pusing dari sebelumnya. Sepertinya aku sudah mabuk.

Kemudian, aku melihat botol itu menunjuk ke arahku. Ya Tuhan, Irene-lah yang akan bertanya padaku.

"D-Dare" Fuck, dunia berguncang.

"Lap dance, untuk Lisa."

Apakah aku mendengarnya dengan benar? Ya Tuhan.

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang