CHAPTER 20

175 44 0
                                    

Jennie POV

"A-Appa." Sudah lama sejak aku melihatnya, juga eomma. Kenapa dia berbicara kepadaku secara tidak terduga. "Kamu sudah pulang? Aku merindukanmu." Aku memeluk dan mencium pipinya. "Silahkan duduk." Aku masih harus profesional.

Well aku jadi gugup sekarang karena dia tidak tahu apa yang terjadi padaku, apakah dia sudah tahu tentang aku dan Lisa? Mereka terlalu protektif tidak seperti halmeoni.

"Semuanya berjalan baik, saat kami berada dalam perjalanan bisnis 6 bulan lagi, aku dan ibumu memutuskan sesuatu." Dia mulai berbicara.

Aku menelan ludah, kenapa itu membuatku merasa tidak enak?

"Aku tahu kamu sadar tentang penggabungan, ini bisnis Jennie.” Aku mengangguk padanya dan melihat ke bawah, mencoba mencari tahu apa yang akan dia katakan.

"Kami berencana melakukan penggabungan dengan Manoban, ahli waris terdekat akan menikah. Maafkan aku jika aku terlambat memberitahumu tentang hal ini."

Aku terkejut, tidak. Ini tidak akan terjadi, persetan. "Kakak laki-lakimu Jinwoo akan menikah dengan anak tertua Manoban."

Aku menggeleng, aku berusaha untuk tidak menangis di depannya. Sial, apa yang harus aku lakukan. "A-Appa.." aku menghela nafas. "Bisakah kita membicarakannya? Aku menentang-"

Aku memejamkan mata rapat-rapat saat dia membanting mejaku. "Tidak! Tidak ada seorang pun yang berhak menghancurkan penggabungan ini. Kami sudah bicara dengan Manoban Jennie, jangan berani-berani merusak pernikahan ini."

Aku menggigit bibirku dan berusaha menahan isak tangisku, ini menyedihkan. Kenapa harus seperti ini? Lisa adalah yang tertua di antara mereka, apakah dunia membenciku? Terakhir kali kami bahagia, lalu ini akan terjadi?

"Cobalah untuk menghancurkan segalanya Jennie dan kamu akan kehilangan semua yang kamu miliki sekarang. Lagipula bukan kamu yang akan menikah, kenapa repot-repot merusaknya?" Dia berkata dan berdiri.

'Kamu tidak tahu betapa aku membencimu sekarang. Kamu tidak tahu apa-apa.' Ucapku dalam hati sambil menangis, aku benci ini, aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini adalah pertama kalinya hal itu terjadi dalam hidupku.

"Nanti hadir dalam rapat di Perusahaan Manoban, aku mengharapkan kamu hadir di sana." Dan dia pergi.

"Jennie, tetap tenang." Aku berkata di sela-sela tangisku, aku rasa aku tidak mampu menangani ini. Persetan dengan hidup ini.

Aku menghubungi nomor Halmeoni karena hanya dialah satu-satunya yang bisa kuhubungi untuk meminta bantuan, dia bisa mengubah keputusan orang tuaku. Benar, aku harus tenang karena semuanya akan baik-baik saja.

Teleponnya berdering hampir 100 kali tetap saja dia tidak mengangkatnya, aku mencoba menelepon Lisa juga tetapi tetap saja, mereka tidak mengangkat teleponku. Brengsek.

Karena frustrasi, aku membuang ponselku entah kemana. Aku mencoba menghancurkan semua barang di mejaku, melempar semua kertas untuk mengeluarkan emosiku. "Aaaah!" Ini tidak mungkin terjadi.

"Lisa.." Aku duduk di lantai dan menangis. "A-Aku tidak sanggup kehilanganmu.."

Aku akan mencoba menghentikan pernikahan itu.

Meski aku akan kehilangan segalanya.

Semuanya kecuali kamu.

.......

"Selamat malam semuanya, kami di sini untuk membicarakan tentang penggabungan bla bla bla bla." Hanya itu yang aku dengar dari juru bicaranya. Bisakah kamu mempercayainya? Aku menghadiri pertemuan tersebut meskipun sudah waktunya makan malam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 14 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang