CHAPTER 01

2.4K 158 16
                                    

Lisa POV

"Di mana idola unnie-mu itu? Aku jadi kesal sekarang." Aku mengadu pada adik-adikku.

"Well, unnie. Aku bersumpah kalau kamu melihatnya, kamu akan langsung jatuh cinta" kata Sana.

Sana, dia adik perempuanku, dan aku sebenarnya membencinya sekarang, bahkan adik laki-lakiku juga.

"Idola noona sangat cantik." sela Jungkook.

Aku memutar mataku ke arah mereka. Mereka membicarakan 'idola unnie' tanpa henti. Aku sangat menyesal telah belajar di Busan, sial. Mungkin wanita itu mencuri posisiku sebagai anak tertua ketika aku sedang belajar.

"Jungkook, apa kamu yakin idola unnie akan datang?" Sana memarahinya.

Aku menggelengkan kepalaku. Ada apa dengan gadis itu? Jika aku melihatnya, aku bersumpah akan membunuhnya karena menggantikanku dari mereka.

'Aku rindu idola unnie.'

'Apakah dia akan pergi ke sini?'

"Aku rindu bermain dengannya."

'Aku ingin berdansa dengan idola noona juga.'

Sialan idola unnie itu! Sejak aku tiba di sini mereka sudah menyebut namanya!

Sudah seminggu sejak aku pulang dari Busan. Aku baru saja menyelesaikan studiku dan aku kembali ke sini untuk bekerja. Pada dasarnya aku tidak benar-benar harus bekerja karena kami memiliki perusahaan tetapi aku ingin menantang diriku sendiri. Aku ingin bekerja di perusahaan lain. Sebenarnya wawancaraku tinggal 2 jam lagi sekarang. Aku tidak bisa meninggalkan keluargaku karena mereka ingin aku melihat 'idola unnie' mereka.

Mereka bilang dia akan tiba di sini dalam beberapa menit dan dia akan kembali bekerja. Aishh, betapa aku berharap dia tidak datang ke sini lagi.

Aku biarkan saja mereka membicarakan tentang idola unnie, kenapa dia begitu penting bagi saudara-saudaraku? Aku benci dia.

"Teman-teman! Maaf kalau aku terlambat!"

Dan di sana aku melihat seorang wanita dari jauh mengenakan jas bisnis. Dia kurus dan memiliki warna yang bagus. Meskipun dia terlihat seperti wanita bisnis, dia tetap bisa terlihat seksi. Apa itu? Apa yang aku katakan?

"Idola unnie!" Sana berteriak dan berlari menuju idola unnie mereka. Ah ah! Jadi kamulah orangnya!

Aku hendak memarahinya tapi semakin aku mendekat padanya, perlahan aku mengenali siapa dia.

Dia?!

Dia menatapku tapi aku segera mengalihkan pandanganku padanya, apa yang dia lakukan di sini?

Apa yang akan aku lakukan?

Sial, aku dalam masalah.

Ada miliaran orang di bumi, bagaimana mungkin dia menjadi idola unnie? Aku ingin mati sekarang juga.

Aku butuh Chaeyoung sekarang. Benar, aku harus meneleponnya!

Aku hampir menjatuhkan ponselku karena tubuhku gemetar.

Dia menjawab panggilanku. "Hei, apa kabar? Aku juga ingin meneleponmu."

"Aku akan mengatakan sesuatu yang penting!" Aku berteriak sambil berbisik.

"Aku juga, ayo kita bertemu di kafe biasa." dia menutup telepon.

Wow, dia tidak tahu betapa pentingnya hal ini!

Aku segera pergi ke dapur dan mencium orang tuaku.

"Mom, aku harus pergi sekarang, aku akan menemui Rosé."

BUSAN (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang