23

533 55 12
                                    

Chapter 23
"Pesta"

Keesokan harinya di pesta perayaan yang diadakan papanya Kim pun berlangsung. dan saat itu juga, tuan Kim atau ayahnya zayyan pun datang juga ke acara dan menemui papanya kim.

"Selamat ya atas keberhasilan mu, Chris-ah.". ucapan selamat tuan Kim untuk papanya Kimberly.

"Oh, makasih banyak Minhyun-ah..". Ujar papa Kim memeluk sahabatnya itu.

Sebenarnya ayahnya zayyan, dan ayahnya Kimberly ini sebenarnya adalah teman kuliahan saat ayahnya zayyan kuliah di London dulu. Mereka sudah bersahabat sejak saat itu juga sampai sekarang.

"Bagaimana keadaanmu sekarang?". Ujar Tuan Chris.

"Baik kok..". Jawab santai tuan Kim.

Namun, saat itu juga Kimberly pun muncul.

"Annyeonghaseo, Om minhyun..". sapa Kim ramah.

"Oh, Berly.. kamu sudah besar aja.. makin cantik lagi..". Puji tuan Kim.

"Hehe.. benarkah? Makasih Om minhyun..". ujar Kim senang.

"Oh, iya mana zayyan? aku juga undang anakmu loh..". Ujar tuan Chris.

"Eh? Apa zayyan belum datang?". Ujar Tuan Kim.

"Tenang saja, Berly yakin zayyan oppaa pasti datang kok..". Ujar Kim percaya diri.

Tak lama zayyan pun benar-benar datang ke acara tersebut dengan memakai setelan jas formal berwarna hitam seperti tamu-tamu yang lainnya.

"Annyeonghasibnika.. Om Chris..". Sapa zayyan.

Melihat kehadiran zayyan, Tuan Chris pun segera mendekatinya lalu memegang bahu zayyan.

"Wah zayyan, kamu makin tinggi dan ganteng lagi seperti ayahmu..". Puji tuan Chris.

Zayyan membungkuk sopan. "Makasih om.".

"Zayyan kenapa kamu bisa telat sih?". Tegas tuan kim.

"Maaf ayah..". Ujar zayyan.

"Ah, gak apa-apa kok.. lagian cuma telat lima menitan itu gak masalah kok..". Ujar tuan Chris menyelang.

Dan saat itu juga, Kimberly mengambil kesempatan didepan orang tua mereka berdua.

Dengan cara mendekati zayyan, lalu memegang tangan zayyan layaknya orang pacaran. tentu saja zayyan tercengang dengan sikap Kimberly yang pede didepan ayahnya dan tuan Chris.

"Zayyan oppa.. bagaimana dengan gaun yang ku pakai hari ini? Apa aku terlihat cocok?". Tanya centil Kim pada zayyan.

"Emm.. cocok sekali, kamu terlihat cantik dengan gaun ini kim-ah..". Puji zayyan pada Kim.

Bagaimana pun saat ini zayyan harus bersikap baik didepan orang tua mereka. jadi, ia terpaksa melakukan itu.

Suasana pesta pun semakin meriah, dengan hadirnya pada tamu konglomerat dari berbagai daerah, ceo-ceo dari Perusahaan terkenal di Korea, bahkan selebritis yang terkenal kenalan keluarga Tuan Chris pun hadir.

Likes Half Brother  | ZAYSING (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang