18🔞

2.5K 66 5
                                    

Chapter 18🔞
"Kado spesial"

Sing melepaskan kaos yang ia pakai, hingga kini terlihat dada bidang dan Abs yang indah diperutnya.

zayyan memandangi sang pacar.

"Kamu belakang ini rajin berolahraga ya..". Ujar zayyan kagum dengan tubuh sing.

Sing kembali menindih zayyan, lalu memegang pipi yang lebih tua.

"Emang kenapa?.. kamu suka'kan lihat tubuh kekar ku, sayang..". Goda sing.

"A-apa maksudmu?..". Gugup zayyan.

Sing hanya tersenyum, lalu mulai mengecupi leher zayyan.

"Emmm..". lenguh zayyan.

Sing terus mengecup seluruh area bagian leher zayyan dengan perlahan, membuat zayyan melenguh dan mendesah berkali-kali.

"S-sssss-sing.. geli..".

Sing pun menghentikan kecupannya, lalu mulai menatap wajah manis zayyan.

"Sayang, kenapa kamu manis sekali malam ini?". Ujar sing tersenyum tipis.

Setelah mengatakan itu, sing langsung melepas baju yang dipakai zayyan. kini mereka hanya memakai celana tanpa baju.

Sing dan zayyan duduk berhadapan, dengan dada telanjang. sing meraih tangan zayyan lalu segera menempelkan tangan sang pacar ke dada bidangnya. Kini tangan zayyan sudah menyentuh dada sing.

"Sing?". Bingung zayyan.

"Kamu bisa merasakan detak jantungku sekarang?". Ujar sing.

Mendengar itu, zayyan langsung tersenyum.

"Bisa kok..".

"Jantungmu berdetak kencang sekali.". Ujar zayyan.

Setelah itu, tangan sing mulai menyentuh pipi zayyan, lalu mengelusnya lembut. tak lama sentuhan tangan itu mulai turun ke leher, dan sekarang menyentuh dada zayyan.

Sing mencondongkan wajah ke dada zayyan, lalu ia menjilat nipple milik zayyan.

"Emmmhhhh..". Lenguh zayyan merasakan jilatan sing.

Sing terus menjilat kedua nipple tersebut secara bergantian. ia juga perlahan mendorong tubuh zayyan hingga kini zayyan terbaring kembali, dengan di tindih oleh sing.

Setelah puas menjilat, sekarang ia mulai menghisap nipple zayyan.

"Ahhh~" desah zayyan kaget dengan hisapan tiba-tiba tersebut.

"Emmmm...enaknya~". Ujar sing disela-sela ia menghisap nipple zayyan.

"S-s-singgggg.. j-jangan kuat-kuat hisapnya..".

"S-sakit tahuuuu..". Keluh zayyan.

Sing sama sekali tidak peduli, ia tetap menikmati dua nipple milik zayyan dengan hisapnya yang kuat. membuat zayyan mulai meronta-ronta merasakan sensasi yang mulai muncul ditubunya.

Likes Half Brother  | ZAYSING (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang