Sean dan Gita masih melawan sekelompok orang itu.
Di sisi sean
Sean mulai menerjang ke arah orang-orang itu, lalu sean memberikan pukulan yang cukup kencang.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Pukulan sean berhasil membuat beberapa orang terpental dan terkapar.
Tak sampai di situ sean mulai menyerang kembali sisa orang-orang itu dengan sebuah tendangan.
Bugh
Bugh
Tendangan sean berhasil membuat beberapa orang terkapar dan di antaranya tak sadarkan diri.
Di sisi gita
Gita berlari lalu melompat ke arah orang-orang itu dan memberikan tendangan yang cukup kencang.
Bugh
Tendangan gita berhasil mengenai kepala salah satu orang dan langsung membuatnya tersungkur dan tak sadarkan diri.
Tak sampai di situ, gita mulai memberikan pukulan yang bertubi-tubi ke arah sekelompok orang-orang itu.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Pukulan gita membuat beberapa orang itu terpental dan terkapar.
Kini tersisa 1 orang yang masih berdiri, gita langsung menghajarnya dengan memberikan pukulan ke arah wajahnya dengan begitu kencang.
Bugh
Pukulan gita berhasil membuat orang itu tersungkur dengan darah yang mengalir dari hidungnya.
Gita pun berjalan mendekati orang itu lalu menarik kerah bajunya dan berkata "siapa yang nyuruh lu buat ngerusuh di sini".
"lu gak usah tau siapa yang nyuruh gue" ucap orang itu
"oh gitu" balas gita
Bugh
Pukulan gita langsung membuat orang itu kesakitan dan mengeluarkan banyak darah dari hidungnya.
"masih gak mau ngasih tau siapa yang nyuruh lu semua" ucap gita
"a-ampun, yang nyuruh kita itu alex sama jesson" balas orang itu
"oh ok" ucap gita
Bugh
Pukulan gita yang cukup kencang itu langsung membuat orang itu tak sadarkan diri.
Tak jauh dari tempat itu, pertarungan antara sean dan gita melawan sekelompok orang itu ternyata di lihat oleh ferrel, floran, freya dan para anggota trident spartan.
Ada yang merasa ngeri, takut bahkN kagum melihat sean dan gita melawan sekelompok orang itu.
Tak lama gracie menghampiri gita dengan berlari dan di ikuti oleh kathrina di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Legends
FanfictionTiga orang yang selalu berusaha melindungi kota tercinta mereka. Mereka bertiga mempunyai ambisi yang begitu kuat. Mereka bertiga tumbuh dan kuat bersama-sama. Namun sampai ada suatu kejadian yang membuat mereka menghilang. 100% Fiksi Enjoy