Jake baru saja memasuki rumahnya setelah tadi satria mengantarnya pulang,ia sempat menawarkan satria untuk mampir namun satria menolak karna harus cepat pergi
untuk bertemu seseorang."Eh sayang baru pulang?"
Itu mamanya Jake,Airin Larasati yang
baru saja keluar dari kamarnya yang
memang dekat dengan ruang tamu.Jake mengangguk lalu memeluk mamanya dengan manja.
"Loh kenapa nih manja banget?"Airin mengelus pelan punggung putranya.
Jake menggeleng"gapapa,lagi pengen
peluk mama aja"jawaban itu sontak bikin
Airin terkekeh pelan,lalu mencium puncak kepala anaknya itu dengan gemas."Asem banget ini,gih mandi dulu udah mau malem.nanti turun buat makan malem oke?"
"Bau banget ya ma?"Jake melepas pelukannya dan mencium keteknya.
"Iya bau banget,gih mandi cepat"Airin makin jahil sambil tutup idung.
Jake mengerucutkan bibirnya dan
setelahnya ngangguk patuh,dikecupnya
pelan pipi mamanya dan barulah ia berjalan menaiki tangga untuk menuju kamarnya.Ekspresi Jake itu bikin Airin ketawa pelan,
lalu berlalu menuju dapur.Sepertinya udah waktunya buat memasak pikirnya ketika melihat jam yang sudah menunjukkan pukul enam..
.
."Bun,ayah blum pulang?"Heesa yang baru aja turun buat makan malam sama bundanya pun nengok kesamping kursi yang memang biasanya ayah dudukin saat makan.
Bundanya ngeggeleng "belum bang,kayanya ayah lembur deh"
Heesa ngangguk sambil liat jam dinding yang emang udah harusnya jam pulang ayahnya.
"Bang besok ajak Lily ke pasar malem dong.Kan besok malem minggu pasti ada" Heesa yang tadinya asik sama makanannya noleh kearah adeknya yang masih berumur 10 tahun itu.
Heesa jadi keinget rencananya yang tadi pas pulang sempat ia pikirin buat ngajak jake jalan malem minggu ini "Duh Abang gabisa bawa Lily ke pasar malem besok"Sedikit ada nada bersalah disana.
Lily sontak berhentiin kunyahannya dan natap kakaknya itu dengan tatapan sedihnya.
"Kenapaa?bundaaa liat abang!!gamau
ngajak Lily huhuuu"Keluar deh tangisannya,
Lily nunjuk Heesa buat ngadu sama bundanya.Bunda yang tadinya cuma diem perhatiin kakak adik itu langsung natap Heesa dengan galak.
"Kenapa kamu gamau bang?emang besok mau kemana kamu"
"Mau ngajakin gebetan Heesa jalan Bun"
"Gebetan?ga biasanya kamu punya gebetan. Setau bunda kamu yang digebet orang"
"Gebetan itu apa Bun?"Lily nyeletuk karna merasa asing dengan istilah itu.
"Calon pacar dek,udah kamu diem dulu ya bunda mau introgasi abang dulu"
Lily mah nurut,dia ngangguk dan lanjutin makannya yang sempat tertunda.
"Kamu serius ngegebet orang?"Bunda Heesa kembali natap bingung sama anak sulungnya itu,karna merasa aneh anaknya secara gamblang bilang punya gebetan.
Selama Heesa kuliah gapernah ngenalin siapa-siapa sama dia,kalau adapun cewek
yang Dateng kerumah itu cuma orang yang suka modus buat deketin Heesa dengan alasan ngerjain tugas kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN•||•HEEJAKE LOKAL
FanficBerawal dari gak sengaja liat postingan Jake di Apk X,Maheesa si buaya kampus yang suka genit dan gombal sana sini mulai deklarasiin kalo Jake itu gebetan dia. Lanjut ga nih?Mampir aja skuyyy.... 🦌🐕 BxB RamyeonzStory HeeseungXJake