Lima belas

368 40 12
                                    

.
.
.

Malam ini Jake tidak bisa tidur,padahal dia sudah berguling-guling diatas kasurnya sejak lima belas menit yang lalu.

Dilihatnya jam dinding sudah masuk hampir tengah malam,Sudah sangat lewat dari jam tidurnya.

Dilihatnya ponsel itu kembali setelah setengah jam lalu ia saling bertukar suara dengan Heesa.
Jake sudah mengeluh pada Heesa jika dirinya sulit tidur,tapi respon Heesa cuma bilang "Tunggu" yang bikin Jake bingung tuh maksudnya tunggu itu ngapain?Heesa memangnya sedang apa sehingga dia memutuskan panggilan Jake dan tak menghubunginya kembali.

Padahal Jake berharap bisa sleepcall tapi emang kayanya cowok itu ga peka.

Lelah dengan aktivitasnga yang cuma berguling-guling dikasur,Jake mutusin ke kamar mandi,ia lupa kalo belum bersih-bersih.

Jake ninggalin ponselnya diatas kasur,trus jalan kekamar mandi yang ada disudut kamarnya.

"Okay pertama-tama gosok gigi dulu"

Jake mengambil sikat gigi dan odol,lalu mengoleskan odol itu keatas bulu sikat gigi.
Sikat gigi itu dimasukkan ke mulutnya,dengan telaten sambil menatap cermin Jake menggosok giginya.

"Bulwat buwlat bulwat.....iiii—"

Jake menatap pantulan dirinya yang lagi masang muka nyengir buat liat gigi nya.

Setelah dirasa cukup,Jake langsung kumur-kumur,ngelepehin semua air yang ada dalam mulutnya ke wastafel.Jake ngelakuin itu berulang-ulang sampai dia ngerasa mulutnya udah bersih.

"Ahhh seger banget mulutnya"

Dilapnya area setengah wajah yang basah abis gosok gigi itu sama handuk yang ada dibahunya.

"Step kedua,kita bersihin muka pake micellar water dulu"

Udah kayak influencer yang lagi ngonten aja emang.Saking asiknya sama kegiatannya yang dikamar mandi,bikin Jake ga sadar kalo ternyata ponselnya dari tadi bunyi,nandain ada chat atau telpon masuk.

Semua kegiatan Jake dikamar mandi udah selesai,dia juga udah ganti baju lagi karna dirasa ga nyaman sama baju yang tadi dia pakai.Padahal baru juga diganti jam sembilan tadi,tapi gapapa lah ya namanya holang kaya baju mau ganti seratus kali dalam semenit pun kayanya masi banyak stok wkwk.

Jake keluar dari kamar mandi setelah melakukan semua ritualnya sampe ke skincare-skincare an udah selesai.

Tubuhnya dibawa naik keatas kasur lagi,trus ambil ponselnya buat liat apa ada yang chat atau notifikasi apa aja yang terlewat selama dia dikamar mandi tadi.

Dan voila ternyata ada notif dari Heesa.

Jake kaget dong liat pap dari Heesa yang nampilin rumah dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake kaget dong liat pap dari Heesa yang nampilin rumah dia.Jake buru-buru jalan ke balkon kamarnya dan dia liat kebawah emang bener ada mobil Heesa lagi parkir depan rumah dia,tapi dia ga liat Heesa karna kayanya cowok itu masih ada didalem mobil.

BUCIN•||•HEEJAKE LOKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang