Jake menatap lamat layar ponselnya,tangannya mengetikkan beberapa kalimat untuk membalas pesan dari bundanya Heesa.
Jake ada janji dengan bunda Heesa untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk putra sulung wanita paruh baya itu.Setelah insiden Jake dijemput oleh Satria beberapa waktu lalu Jake jadi jarang main kerumah Heesa karna Satria yang selalu berada dirumahnya.
Jake mendapat pesan dari bundanya Heesa kemarin,menanyakan apakah dirinya mempunyai waktu untuk hari ini dikarenakan hari ini ulang tahun Heesa jadi Mawar meminta Jake untuk datang kerumahnya membantu wanita itu menyiapkan surprise untuk putranya itu.Hal itu tentu saja tidak bisa Jake tolak,kebetulan Satria juga sedang tidak berkunjung jadi Jake bisa pergi.
Ponselnya ia simpan kedalam tasnya setelah mengetikkan pesan terakhir untuk mawar. Jake mengambil sebuah paperbag yang berisikan kado untuk Heesa yang kemarin ia beli,lalu melangkah keluar dari kamarnya.
"Jake pamit ya ma"
"Ia hati-hati,sampein ucapan selamat mama buat Heesa ya sayang"
Jake mengangguk,memeluk mamanya dan mengecup pipi mamanya,setelah itu dirinya pergi ke garasi untuk mengeluarkan motornya.
Jake mengklakson dua kali dan melambai pada mamanya yang berdiri didepan pintu "Jangan ngebut, hati-hati"mamanya sedikit berteriak ketika Jake sudah berlalu dengan motor dari hadapannya.
.
.
.
.
."Lo mau bawa gue kemana sih sebenernya Jay"
Heesa menatap malas pada sahabatnya yang tengah menyetir mobil dengan tenang."Udah sih nikmatin aja,gue bilang gue kan lagi galau karna jazelo lagi pergi ke Jepang"
"Lo yang galau kok gue diajak-ajak"Heesa mendengus,lalu menatap kesamping jendela yang memperlihatkan jalanan.
"Lo juga kayak lagi galau gitu gue liat,kenapa?"
Heesa menghela nafasnya sedikit berat"Iya nih,kalo dipikir-pikir gue dah hampir seminggu ga ketemu Jake"
"Lah kenapa?prasaan kemarin-kemarin selalu kerumah lo dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN•||•HEEJAKE LOKAL
FanficBerawal dari gak sengaja liat postingan Jake di Apk X,Maheesa si buaya kampus yang suka genit dan gombal sana sini mulai deklarasiin kalo Jake itu gebetan dia. Lanjut ga nih?Mampir aja skuyyy.... 🦌🐕 BxB RamyeonzStory HeeseungXJake