{DREAM QUEEN 11.}

10 4 0
                                    

Di dalam sebuah ruangan, terlihat seorang laki-laki tengah berdiri depan papan yang di penuhi foto-foto para perempuan.

Di setiap foto itu di tandai silang, entah apa maksud dari itu semua namun hanya ada satu foto perempuan yang belum laki-laki itu silangi.

Yessinia siesi lasmara.

Iya, foto Siesi ada disana ia menjadi incaran si laki-laki tersebut sejak lama, hanya Siesi yang belum di silangi yang artinya incaran nya pada Siesi belum selesai sampai ia mendapatkan apa yang ia sudah rencanakan.

Laki-laki itu pun memegang foto tersebut, ia tersenyum miring melihat foto Siesi.

"Lo harus jadi milik gue, Yessinia Siesi Lasmara" ucap Chandra.

Ya, dia adalah Chandra laki-laki yang sempat berbicara dengan Siesi di sekolah saat membantunya mencari cincin.

Mengingat cincin Chandra pun mengeluarkan sesuatu di dalam saku celananya. Dan ternyata itu cincin Siesi, sampai sekarang ia masi menyimpannya.

"Siesi, kamu begitu candu bagi ku" icap nya dengan sedikit geram, tidak bisa di bohongi dia terlalu obsesi pada Siesi, ada alasan mengapa ia seperti ini.

[FLASH BACK]

(Chandra pov:)

Di hari itu gue ada jadwal ekskul yaitu Volly, gue dan teman-teman gue berkumpul kesana dan pastinya gue gak luput dari pusat perhatian para kaum hawa disana. Banyak kaum hawa nyapa gue pada saat itu dan ya seperti biasa gue sapa balik.

Gue memang berasal dari keluarga yang berada gak heran mareka semua selalu heboh kalo ketemu gue plus emang gue di cap ganteng waktu itu.

Membosankan, gue sebenarnya ilfeel sama cewek-cewek begitu. Cuman gue masi mempertahankan image gue ke mareka dengan bersikap baik supaya gak di cap buruk.

Pada hari itu juga gak sengaja saat gue lagi di kerumunanin para cewek-cewek, gue liat cewek berdiri sendirian di tembok.

Entah kenapa sejak saat itu gue mulai tertarik sama dia, dan gue pun jalan mengabaikan para kaum hawa disana dan menghampiri cewek itu.

"Hai" sapa gue tapi cewek itu gak balas justru cuek.

Gak papa.

"Kenalin nama gue Chandra"

"Siesi!" Panggil teman cewek itu.

"Siesi" nama itu terus aja terngiang di kepala gue.

[FLASH BACK OFF]

Jika Siesi tau betapa obsesnya Chandra padanya pasti akan terkejut, karena kamarnya saja di penuhi fotonya.

Seperti sekarang, Chandra sedang mengintai rumah Siesi. Begitulah aktivitas Chandra setiap Siesi libur sekolah. Tak lama kemudian Siesi keluar dari rumah, Chandra tau pasti Siesi akan jalan-jalan atau sekedar jajan cari makan.

Ia tau kehidupan Siesi seperi apa, namun bukan artinya ia tau semuanya hanya sebagian saja.

Chandra terus saja mengikuti Siesi kemana pun dia pergi tentunya dengan hati-hati supaya tidak ketahuan oleh Siesi. Sampai dimana Siesi duduk di dekat taman main sambil memakan jajananya.

Hal itu Chandra mengambil kesempatannya untuk meng-foto Siesi, ia tersenyum melihat hasil fotonya.

[KE ESOKAN HARINYA]

Hari ini seperti biasa tidak ada yang beda, masuk sekolah dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Namun tidak bagi Zara dan Alesya. Keduanya terlihat murung akibat kejadian kemarin hanya Siesi sendiri yang merasa senang karena hubunganya dengan Fakih sudah berubah menjadi status pacar, tapi ia juga sedih melihat kedua sahabatnya terlihat murung begitu jadinya gak enak kalau happy sendiri.

DREAM QUEEN | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang