{DREAM QUEEN 6.}

5 4 0
                                    

Mareka ber empat kumpul di kos mareka sendiri, dimana kos ini mareka patungan membayarnya sampai akhirnya kos atau kamar ini jadi milik mareka, bisa dibilang kos ini adalah tempat nongkrong mareka entah selesai ujian, atau sekedar party atau juga salah satu di antara mareka menginap di sini.

"Lo tau pada, gue kemarin ngalamin kejadian horor, dan parahnya lagi ni hantu cabul jer" kata Zara.

"Lah, sama dong gue juga kemarin ngalamin kejadian horor hantunya juga cabul!"

"Jadi gimana ceritanya?" Tanya Siesi.

Akhirnya Zara cerita panjang kali lebar yang membuat Alesya merinding dengar nya.

"Sumpah lo ketemu kembaran Rayza? Gue juga cok ketemu kembaran Abrar" ucap Alesya.

"Gimana emang ceritanya?" Alesya pun menceritakan semua kejadian kemarin di kantor Abrar.

"Gila nih hantu pada cabul semua"

"Sumpah, gue trauma ke kantor Abrar, cuman gimana yaa ada ayang gue disana jadi gak papa deh"

"Lebih memilih resiko dari pada keselamatan ya ges ya"

"Nat"panggil Siesi pada Natasha sadari tadi diam tak berbicara.

"Hem?"

"Lo napa diem doang?"

"Gak papa, cuman pusing dikit gue"

"Ohh yaudah istirahat aja sana"

"Iye, yaudah ya gue tidur bentar agak pusing soalnya" Natasha pun bangkit lalu masuk ke kamar.

"Psh! Natasha kok kek pucet gitu?" ucap Zara pelan agar tak di dengar oleh Natasha.

"Ya gak tau, apa dia belum makan ya?" ucap Siesi.

"Tadi pagi emang gak sarapan dia, orangnya jarang sarapan" kata Alesya.

"Ya Allah keknya sakit dia"

"Kadang gue liat dia kok aneh ya, maksudnya tu mood nya berubah cepet banget"

"Entah kadang marah, nangis tanpa sebab, terus ketawa juga gak jelas padahal gak ada yg lucu"

"Iya sih awal pertama kenal dia dulu aja udah kek gitu orangnya, gue kira dia sikopat jir"

"Lah kok gitu?"

"Gimana gak, dia aja klo senyum serem"

"Shht jan keras-keras kedengeran entar sama dia"

"Hahhh iyee"

"Eh ini kok malah jadi bahas Natasha dah, udah balik ke topik pertama" kata Alesya.

[KE ESOKAN HARINYA SEKOLAH]

(Zara pov:)

"Ghesss ayok ke kantin" ajak Alesya.

"Gas"

"Zara!" Tiba-tiba gue denger ada orang manggil gue pas gue liat ternyata itu Rayza di depan pintu kelas gue.

Satu sekolah tau kalau gue pacaran sama Rayza, gimana gak ya.

Rayza tuh cowok famous di sekolah ini karena dibilang paling cakep dan baik hati di sekolah ini, peringkat satu dalam kegantengan nya.

Pas mareka denger kalau Rayza dan gue pacaran bisa tau kek gimana hebohnya? Satu sekolah heboh sampe foto gue sama Rayza yang lagi berduaan pun kesebar di Twitter dan Instagram.

Gila sih, tapi yah namanya juga cowok famous.

Gue pun samperin dia. "mau ke kantin?"

"Gak, mau ke plaminan iyalah mau ke kantin" kata dia.

DREAM QUEEN | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang