ERINE: 5 [Hotel]⚠️🔞

9.3K 312 9
                                    

5|Gadis yg mulai nakal______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5|Gadis yg mulai nakal
______________________________________

Bel pulang sekolah telah berbunyi cukup nyaring diseisi penjuru sekolah SMA Bima Nusantara 21. Murid-murid disetiap kelaspun, mulai berbondong-bondong keluar kelas dengan suara dari beberapa siswa maupun siswi yang mulai terdengar berisik. Namun, berbeda halnya dengan kelas 11f2. Guru mereka yakni Pak Suratno, belum juga ada niatan untuk memberhentikan penjelasan mengenai materi pembelajarannya.

Sehingga, membuat beberapa murid dikelas itu berdengus kesal dengan sang guru. "Haduh banyak ngomong ni guru, udah ngejelasinnya suaranya pelan, lama lagi. Jadi bikin ngantuk" keluh Nachia sembari menyenderkan tubuhnya ketembok.

"Sabar ngapa, Nac. Bentar lagi juga kelar, banyak-banyak sabar aja" Regie menimpali keluhan temannya itu

"Ga sekali duakali, Gie. Sering banget dia begitu setiap ngajar, gua kan ga sabar pengen pulang" sahut Nachia dengan suara pelan, Oline yang mendengar dari belakang percakapan keduanya, hanya diam tanpa mau ikut berkomentar. Menurutnya, apa yang Nachia katakan ada benarnya.

Bebek imut🦆

"sayang nanti kamu ikut main kan sama aku? kan ada temen-temen kamu juga disana"

"kapan lagi rin kita ngumpul bareng ramean kayak gini, kalo soal mama kamu, nanti biar aku yang minta izin"

"iya aku ikut, tapi nanti aku ga ikut minum ya"

"aku ga suka banget lin sama rasanya"

"iya ga papa sayang, aku ngerti kok kamu ga suka, yang penting kamu ikut aja aku udah seneng"
(read)

Setelah mengetahui kekasihnya akan ikut, membuat Oline tersenyum lega. Ia masukkan kembali ponselnya ke kantong celana. Dan yang ditunggu- tunggu, akhirnya Pak Suratno mengakhiri pembelajarannya dan menyuruh seluruh muridnya untuk membaca doa terlebih dahulu.

"Baiklah anak-anakku sekalian, Bapak pamit, dan buat kalian hati-hati dijalan. Tolong langsung pulang kerumah, jangan kelayapan keluar" pesan Pak Suratno sebelum keluar dari kelas tersebut, seluruh murid pun mengiyakan ucapan tersebut secara serentak.

"Itu apa yang lo bawa, Nachia?" Tanya Aralie dengan penasaran akan keresek hitam yang Nachia tenteng, sang empu yang ditanya tersenyum sesaat sebelum melontarkan jawabannya.

"Oh ini? Nanti juga lo tau sendiri." Sahut Nachia, lalu memasukan beberapa kresek yang ia tenteng dikedua tangannya kedalam bagasi.

"Lo tau ga, Rin. Itu isi dalemnya apa?" Aralie kembali bertanya pada sahabatnya, siapa tau Erine mengetahui hal itu, yang membuat benaknya benar-benar penasaran.
"Itu isinya minuman beralkohol, Lie." Aralie seketika membelalakkan kedua matanya dengan kaget.

Beauty Girl🔞 [ORINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang