Genre
-Romance
-Fiksi Remaja
-Toxic Relationship
______________________________
Pagi-pagi Cynthia sudah disibukkan dengan aktivitasnya memasak didapur. Sambil, berkacak pinggang ketika melihat stok bahan makanan didapur sudah mulai terlihat habis. Mana sebentar lagi restoran didepan rumahnya akan segera dibuka.
"Pagi tante" sapa Oline yang hendak ingin menjemput Erine untuk berangkat pergi kesekolah bersama. "Eh ada nak Oline, sebentar ya tante panggilkan dulu Erine nya" sahut Cynthia dan bergegas pergi kekamar Erine.
Sedangkan gadis yang sering disapa Erine itu terlihat sedang mondar-mandir kebingungan didalam kamar, sambil menggigit jari jempolnya. Berpikir harus dengan cara apalagi untuk menjauhi dirinya dari manusia bernama Oline Manuel. Suara ketukan pun terdengar dari arah luar kamarnya, membuat Erine perlahan mengedarkan pandangannya, menatap kearah pintu.
'Pasti Oline udah dateng buat jemput' gumam Erine dengan nada pelan, dan berjalan untuk membukakan pintu.
"Rin, Oline udah jemput tuh. Kamu temui gih" kata Cynthia sambil memandangi wajah anak gadisnya, "Iya mah, nanti Erine temuin." Jawabnya dengan pelan, Cynthia tersenyum dan pergi kembali untuk melanjutkan aktivitasnya yang tadi.
Pengen gue santet
"lama banget sih dandannya, cepetan turun! jang sampe buat aku marah ya, Rin. Kalo sampe satu menit kamu belum juga turun, aku bakal pergi kekamar buat seret kamu secara paksa"
"iya iya lin tunggu, aku masih nyiapin buku-buku. Aku semalam kelupaan buat nyiapin"
"aku ga perduli, cepetan turun!"
"iya Oline ini aku turun sekarang"
(read)Setelah membalas pesan Oline, Erine segera merapihkan buku yang akan ia bawa dan memasukannya kedalam tas. Setelah dirasa sudah semua, ia segera pergi menemui Oline sebelum manusia itu semakin marah padanya.
Oline tersenyum ketika melihat gadis kesayangannya telah keluar dari dalam kamarnya, dan setelah itu ia tak lupa berpamitan kepada Cynthia.
"Kalo gitu Oline sama Erine pamit jalan sekarang ya tante" ucap Oline sambil menyalami tangan Cynthia."Titip salam buat bunda kamu ya, Lin. Tante banyak-banyak berterimakasih banget sama keluarga kamu, karena sering banget bantu keluarga ini" ujar Cynthia sembari mengelus bahu Oline
"Siap tante, nanti Oline sampaikan" sahutnya dan segera merangkul bahu Erine untuk mengajaknya keluar."Kamu telat 5 detik, jadi kamu tau kan hukuman apa yang harus kamu dapatkan" kata Oline sedikit mencengkram bahu Erine, sang empu yang mendengarnya hanya pasrah akan nasib yang akan ia jalankan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Girl🔞 [ORINE]
FantasyOline Manuel Cornelia, terlahir dari keluarga yang bergelimpangan harta membuatnya memiliki sifat yang arogan dan kasar. Awalnya ia menjadikan Erine sebagai pacarnya, untuk menjadikannya sebagai pemuas nafsunya saja. Namun, seiring berjalannya waktu...