9|Kegaduhan
_____________________________________
Keributan dikantin saat ini sangat menegangkan antara, perseteruan Oline dan Delynn. Emosi Oline yang tidak bisa dikontrol, begitu juga dengan Delynn, keduanya sama-sama terbawa arus emosi yang meninggi.
Erine terus menahan sang kekasih dari belakang, melingkari kedua tangannya diperut itu, agar emosi Oline saat ini tidak melukai Delynn kembali.Lana dan Fritzy sama-sama menahan kedua tangan sahabatnya itu, agar sang empu bisa sedikit jauh lebih tenang. "Del, tahan sedikit emosi lo. Kalo Oline sama lo, sama-sama gunain emosi, yang ada keributan ini ga akan pernah bisa berhenti." Tekan Lana, sementara Fritzy mengangguk setuju seraya mengusap punggung Delynn.
Oline menatap wajah Delynn didepan dengan rahang yang mengeras seraya mengepal kuat kedua tangannya. Oline melepas kasar pelukan Erine, lalu berjalan mendekat kearah Delynn, sang empu nampak tidak takut dengan kedatangan Oline. Ia justru, menyambut itu dengan senyuman kecil, seakan menunjukkan bahwa Delynn sama sekali tidak pernah takut apapun yang akan Oline lakukan nanti.
Tangan kirinya ia angkat, menunjuk wajah Delynn, sebelum akhirnya berkata dengan nada menuduh. "Gua tau ya, kalo lo selama ini nyimpen perasaan lebih kan sama, Erine?"
Ucapan Oline tadi, sontak membuat Erine berserta teman-temannya, terkejut bukan main. Lana dan Fritzy yang berada disamping Delynn saat ini, langsung menoleh kesamping. "OMG! Plot twist apa lagi ini, Tuhan" ucap Lana dengan nada heboh.
Oline menarik kerah seragam Delynn, lalu melontarkan kata kembali. "Jawab, anjing. Kenapa lo diem aja?! Kalo lo diem kayak gini, berarti ucapan gua tadi benerkan? Lo suka kan, sama sahabat lo sendiri." Tanya Oline dengan nada tinggi. Sang kekasih, menarik kedua tangan Oline menjauh dari sahabatnya itu. Lalu dengan nada lembut ia menyahut.
"Oline tahan emosi kamu. Delynn ga mungkin suka sama aku, udah ya, buat marah-marahnya. Kita balik kekelas aja," Erine segera menarik jemari kekasihnya, namun Oline menepis tangan sang kekasih. Saat langkah kaki Oline mulai kembali mendekat kearah Delynn, Kimmy lebih dulu menghadang didepan Oline.
Sementara disebrang ada Regie berserta, Nala dan Nachia baru saja menginjakkan kaki dikantin.
Melihat sang kekasih dalam bahaya, Regie segera berlari kecil menghampiri Kimmy disana."Minggir ga, lo. Jangan sampe gua gunain kekerasan sekarang!" Ucap Oline. Kimmy enggan tidak mau juga menggeser tubuhnya, sontak membuat Oline semakin marah dan terpaksa mendorong Kimmy kearah samping dengan kencang.
Beberapa murid disana juga tidak lupa merekam tindakan Oline tadi. Regie berdiri tepat didepan Oline, lalu dengan kasar mendorong Oline kebelakang. "Kalo ada masalah sini lawan gua! Jangan pernah libatin cewek gua, apalagi sampe nyakitin dia. Lo nyakitin Kimmy, sama aja lo nyakitin gua juga." Ucap Regie dengan nada membentak. Oline menghela nafas dalam-dalam, lalu menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Girl🔞 [ORINE]
FantasyOline Manuel Cornelia, terlahir dari keluarga yang bergelimpangan harta membuatnya memiliki sifat yang arogan dan kasar. Awalnya ia menjadikan Erine sebagai pacarnya, untuk menjadikannya sebagai pemuas nafsunya saja. Namun, seiring berjalannya waktu...