ERINE: 6⚠️

5.1K 225 10
                                    

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

Pagi ini jam sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi. Nachia, beserta sang kekasih yaitu Nala. Sudah lebih dulu bangun dari pada teman-temannya yang lain. Keduanya, juga sama-sama memilih untuk tidak beranjak dari kasur, rasa malas untuk bergerak juga tengah menyelimuti mereka berdua.

Walaupun sekarang dikamar hanya tersisa mereka. Nala kembali teringat tentang kejadian semalam yang terjadi antara dirinya dan teman-temannya lakukan dikamar ini. Serta, canda dan tawa yang terlintas di pikirannya mengenai permainan taruhan yang mereka lakukan pada malam itu.

"Yang, aku bete deh. Taruhan kita semalam kayaknya yang menang lagi-lagi, Oline." Kata Nala sembari menyenderkan punggungnya pada dada sang kekasih.

"Kamu kecewa ya? Maaf ya semalam aku ga bisa menangin permainannya. Aku janji, kalo nanti papi udah kembalikan kartu debit aku, aku akan belikan barang yang kamu inginkan itu." Sahut Nachia seraya mengusap pucuk kepala Nala dengan lembut. "Aku ga terlalu kecewa banget sih, yang. Cuma aku sedih aja, lagi-lagi aku harus gagal beli sepatu keluaran terbaru" balas Nala mengerucutkan bibirnya.

Nachia sempat memikirkan sesuatu untuk membujuk kekasihnya agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Idepun terlintas muncul diotaknya,
"Gimana sekarang kita cari ice cream diluar, buat ngilangin rasa sedih kamu?" Ajak Nachia sembari menunggu sang kekasih mengiyakan tawarannya. "Lagi ga mood buat keluar"

Nachia menghela nafas, dan beranjak dari kasur. Lalu, menarik lengan sang kekasih. "Mau ngapain? Tadikan aku udah bilang kalo aku lagi ga mau kemana-mana"

"Udah ikut aja" Nachia merogoh kantung celananya, lalu memberi pesan kepada Oline melalui ponselnya.

Captain Oline

"lin pinjem mobil dong sebentar, gua mau ngajak nala keluar. Bosen di kamar"

"kenapa lagi cewek lu? badmood lagi??"

"tau aja lu, gua pinjem ya, boleh ga nih?"

"pake aja, mumpung gua hari ini lagi berbaik hati. Tapi jangan terlalu jauh, soalnya sebentar lagi kita mau pulang"

"siap lin, thanks ya udah mau minjemin"
👍

Setelah membalas pesan dari Nachia, ia letakan benda pipih itu diatas nakas. Lalu, membalikan tubuhnya kesamping, untuk sekedar melihat wajah cantik Erine yang masih tertidur lelap. "Erine sayang, bangun yuk" ucap Oline sembari menepuk pipi sang kekasih dengan pelan. Erine yang merasa terusik, mulai perlahan terbangun dari tidurnya. "Aduh, cantik banget sih pacar aku ini. Kalo setiap hari bangun tidur langsung disuguhi muka cantik kamu, kayaknya aku mau cepet-cepet langsung nikah aja deh."

Beauty Girl🔞 [ORINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang