VOTE KOMEN NYA!
Hening. Kini Bastara Dan yang lain sudah Berada di bus yang berjalan satu jam lalu, mereka berada satu bus tentu saja ulah Bastara yang Membayar lebih Kepada guru-guru agar mengaturnya Sebus dengan sahabat-sahabat dan Amona. Sebenarnya gampang saja Bagi Bastara untuk meminta pada Erzilo daddy Nya selaku Kepsek Di SMA garuda.
Sebelumnya beberapa menit lalu bus Terdengar sangat ramai di barisan belakang karna nyanyian Remaja Yang Tak henti dari tadi, siapa lagi kalo bukan Bastara and the gang pelakunya. Jangan salah Bukan hanya perbuatan Mereka saja Namun peserta MPLS pun perlahan bergabung Merusuh di bus tadi .dapat di Pungkiri Jika Peserta MPLS yang awalnya Canggung kepada mereka justru terlihat akrab dengan beberapa Menit saja tadi, tentu saja Pembawanya adalah kaizo.
Eits sebelum kalian bingung bagaimana Kaizo bisa mengikuti acara Kemping Padahal bukan anggota osis jawabannya adalah Bastara. Kawan-kawan Bastara yang lain pun sudah mengetahui nya.
Flashback~
"Lo sama Yang lain Sibuk banget ya Ngosis " Tanya kaizo Pada Aster Setelah melihat kepergian Alvaro dan Hermione tadi. Kini mereka sedang berdiri menghadap lapangan yang kosong, karna Peserta MPLS beberapa menit lalu baru masuk, bukan tidak tangung jawab atas Tugasnya sebagai osis.Aster berada di luar karna tidak ada lagi yang harus ia kerjakan, ia Baru saja keluar Untuk menemui Kaizo yang baru saja sampai . Kaizo berniat menunggu Aster Selesai dengan kegiatannya karna setelahnya ia akan Main ke Rumah Aster.
"Hm"
"Tumben Mau ke rumah Gua nunggu dulu biasanya aja lo nyelong masuk ke rumah walau gada gua. " Ujar aster panjang lebar. Aster memang sering Berbicara Panjang lebar hanya dengan Kaizo.
"Hehe.kan Papa lo udah balik dari luar kota, gua takut liat Muka papa lo anjir" Ujar kaizo jujur tanpa rasa takut. Karna sudah terbiasa Dengan aster
Aster tahu memang wajah Papanya sama Seramnya dengan dirinya , tapi sebenarnya Dibalik Wajah seram papanya Hatinya begitu malaikat.
"Masalah lagi? "Kaizo terkekeh
"Tau aja lo.", aster tau saja apa yang sedang di alaminya.
Aster memang sudah hafal dengan Kaizo jika kaizo secara mendadak Numpang atau main ke rumah nya pasti ada masalah di keluarganya.Yang aster Tahu adalah . Jika Papa dan mama kaizo sedang bertengkar hebat di rumah , kaizo pasti akan memutuskan lari kerumahnya.
Namun di balik Alasan yang Selalu kaizo katakan itu, Aster Selalu merasa ragu. Walau Alasan Kaizo masuk akal tapi hatinya berkata tidak, seperti ada banyak Yang di sembunyikan di balik senyum kaizo pikir asterHening beberapa detik dengan isi Pikiran masing -masing sebelum Aster kembali berucap.
"Ini kali pertama Gua Mau sedekat ini sama seseorang" Aster menjeda Katanya, reflek Kaizo mengalihkan netra nya yang tadi menatap Kosong ke arah Lapangan menjadi ke arah aster sekarang, Tanda penasaran dengan ucapan yang akan di lontarkan Aster selanjutnya."Dan gua Harap lo ga ngecewain gua dengan pertemuan Dan kedekatan ini. Lo orang pertama yang berhasil Buat gua Perlahan keluar dari Area gelap itu Kai" Ujar aster Yang masih setia memandangi Lapangan. Kaizo sedikit terkejut dengan ucapan Aster, apa yang sebenarnya Laki-laki di hadapan nya ini bicara kan? .
"Gua."
Aster menarik napasnya Dalam dan membuangnya kasar, sulit rasanya mengatakan dan mengingat kejadian ya dulu."Gua gak Mau Kejadian Ester terulang. " Ujar kaizo yang mulai menundukan Kepalanya. Kaizo yang Mulai mengerti pun Tersenyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love silently (ON GOING!)
Teen FictionUtamakan Follow sebelum Membaca⚠️ Ketua osis Yang dingin Dan tegas di sekolah SMA Garuda Selalu membuat para kaum hawa di SMA garuda terpesona oleh kegagahan dan Ketampanannya , banyak Kaum hawa Yang mencoba mendekati nya Sampai Banyak yang selalu m...