Di culik?

1.9K 97 103
                                    

Oh ya ini Tadinya mau ku Double Up biar kalian Voment nya semangat ternyata ga ke up, hehe sorry😊

Jangan lupa Target 100 komen+votenya ya Buat up😋

"Hi, lo cewe Yang gua bantu beberapa hari lalu kan? "

Suara Laki-laki dari Arah Belakang Amona, membuatnya reflek Membalikan Badannya untuk melihat siapa itu.

Amona mengernyit,Mencoba mengingat siapa Laki-laki Yang tak asing baginya itu.
"Kak kalan? " Tebak amona

Bastara Yang Mendengar Amona, menyebutkan nama 'kalan' pun Mencoba acuh, ia tahu manusia Di belakang nya sekarang sedang menguji kesabaran nya.

Kalan terkekeh.
"Masih ingat ternyata. "

"Mau apa lo kesini" tanya Reyga yang melihat Adiknya Terlihat akrab dengan Musuh Bastara Yang artinya Akan menjadi musuhnya juga. Karena ia Tahu Masa lalu bastara.

Kalan Menyunggingkan senyumnya.
"Santai dong, gua cuman mau ngobrol aja Sama dia" Jawab Kalan Sambil menunjuk amona.

"Gak Usah Sok manis, Gua tau Itu cuman Trik Kuno lo. " Ujar bastara. Lengannya menarik bangku amona Yang berada di sampingnya Semakin mendekat.

Kalan Menghembuskan nafasnya, lengannya Ia masukan Ke Kantung celana.
"Itu Dulu, Setiap orang ada perubahannya kan?." Ujar Kalan, Sambil menatap amona

Yang di tatap hanya Mengerjapkan matanya, sambil Mungut-mungut Meng-iya kan walau ia tak paham dengan topik pembicaraan mereka.

"Oh iya. Gua denger juga.... Dulu Lo benci Sama Gang Aterit Kan? Makanya lo Marah sama Rayden, Gua mau kasih tau aja Seperti yang Gua bilang tadi Setiap orang ada perubahan."

Kalan Berjalan Sedikit Guna mendekati Bastara.
"Sama kaya Gang Aterit, Semuanya Udah berubah, Gang ini di bangun Ulang Tanpa ada orang-orang angkatan satu. Hemm... Atau artinya Anggota-anggota yang Buat Lo benci itu kan? "Ujar Kalan. Bastara tertegun Mendengar kan setiap ucapan yang di keluarkan kalan

Kalan Membungkukkan Badannya guna Mensejajarkan Dengan bastara yang duduk.
" Tapi perlu lo tau. Sekarang gua Yang mimpin gang ini"bisik Kalan , Tepat di telinga bastara dan sudah pasti hanya di dengar bastara.

Kaizo melirik keduanya  Bergantian.
Selanjutnya ia menggebrak meja, membuat Mereka Yang ada di situ terkejut.
"pergi lo setan jauh-jauh. kalo tau Lo musuh si bas ,mending saat itu Motor lo Tabrakan aja sama truk " Usir kaizo.

Kalan melirik kaizo, dan  terkekeh.
"Tanpa Berbicara Langsung . Artinya Lo juga berharap Amona tabrakan saat itu? " Tanya Kalan Yang mulai menegakan kembali badannya.

Amona yang paham Dengan topik saat ini lantas memajukan Bibirnya dan memberi tatapan tajam kepada kaizo. "Jadi ka kaizo mau aku tabrakan! " Sentak Amona.

Kalan mengangguk.
"Lihat bahkan orang Yang lo kira baik aja Ternyata... "

Kaizo Melotot. Bukan itu maksudnya.
Ni orang emang beneran Ucapan manis anjing,Pengen Gua robek Juga bibirnya Biar senyumannya tambah lebar! .batin kaizo.

Kaizo menggeleng.
"Gak gitu Mon. Maksud Gua Biar Si Si—Alan aja Yang Tabrakan, kalo lo—ah udahlah" Pasrah kaizo begitu melihat Wajah amona yang masam.

Kalan Menyodorkan dua batang Permen Ke Arah amona.
Amona yang melihat itu matanya berbinar, hendak mengambil Permen dua batang rasa coklat itu.
"Buat lo" Ujar Kalan.

Rahang bastara mengeras. Aliran darahnya Bergemuruh.Kalan terus memancingnya.

Belum sempat lengan amona menyentuh Dua batang permen , tiba-tiba Permen itu sudah Berserakan di lantai Akibat Seseorang yang menepis nya.

Love silently (ON GOING!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang