Vote komen nya jangan lupa yaa!!
"Bas—""Maaf dad, bas Gak mau buat Mom dan Sekitar bas dalam bahaya lagi"sela bastara . Entah mengapa saat membahas ini dari tadi pikirannya selalu Memikirkan Amona, jika ia Bergabung pasti Kekasihnya akan ikut terseret ia tidak mau terjadi apa-apa pada Amona
Semua wajah kini menatap ke arah bastara. Erzilo Menatap anaknya dengan tatapan sulit di artikan, geon yang mengerti Hanya tersenyum dan Menepuk pundak erzilo.
"Gak papa pak mungkin Bas Butuh waktu untuk memikirkan nya" Ujar Geona sedikit berbisik
"Bas anjir anjir banget lo, keren-keren jadi Ketua Gang mana ni gang di setujui polisi langsung lagi" Ujar Kaizo sedikit mendorong bastara.
"Kata bas bener Zo, gua juga ga mau bahaya in ade gua" Ujar Reyga Yang mempunyai pikiran sama dengan bastara.
"Gak papa Kalian bisa memikirkan nya. Dan ingat Antarix Selalu Ingin bangkit lagi. Jadi jika kalian berubah pikiran tawaran gua ga pernah Basi"Ujar geona Sambil tersenyum
" Hm.tapi Lo buat yang gini ga Ngebahayain diri lo bang?."tanya aster
"Ngga ter Gua udah ngomongin Ini sebelumnya nya sama Aparat kepolisian Kita membuat perjanjian Jika Kalian Membuat pelanggaran dari yang sebelumnya gua bilang tawuran , dan membuat onar juga lain-lain . kita gak akan segan-segan nyoblos kalian ke penjara"jelas Geona sebelumnya Banyak Sekali laporan yang masuk ke kepolisian resor tentang kejadian SMA Garuda. Banyak siswa siswi yang pindah juga akhir -akhir ini karna Ke khawatiran orang tua.
" jangan-jangan Si Rayden Korban dari Penculikan SMA? "Tanya Alvaro sambil Menepuk pahanya.
" Gak mungkin, tu anak emang sering Ilang, lagian Dia sama kaya Kita Sabuk hitam"ujar Reyga.
"Iya si lo var , mana ada yang mau Nyulik Tuh curut"
"Bang kalo boleh tau setelah mereka menculik apa yang bakal di lakuin? . " Tanya Reyga , semua tatapan langsung bertuju Pada Geona menunggu jawaban.
"Mereka yang diculik akan Di Jual keluar negri, disana mereka di. Paksa kerja rodi. Lebih bahaya jika perempuan , saat kejadian dulu Ketika kami mengepung Markas Banyak Perempuan Yang Sudah tidak bernyawa Ada Yang bunuh diri dan ada yang di bunuh" Ujar Geona, kelima Remaja yang di hadapan nya sekarang sedikit bingung mengapa perempuan banyak di bunuh?.
geona yang mengerti mereka belum paham pun lanjut menjelaskan. "perempuan banyak Di pek*sa disana, karna Setelah Kita mengepung markas dan Semua tertangkap . Kami menemukan satu Perempuan Yang Yang masih hidup Namun seperti nya dia terkena mental, jadi kami memtuskan membawanya ke psikiater dan setelah Dia sembuh baru kita menanyakan . " lanjut geona . Mereka paham Sekarang.
"Serem bener"
"Belum tentu Itu ulah orang sebelumnya" Bastara membuka suara
"Sudah pasti mereka" Ujar Erzilo
"Si dalang di balik semua ini sudah keluar dari jeruji besi Sebulan lalu, jika bukan dia siapa lagi? " Yakin Erzilo.
"Bas masih belum tau masalah apa sampe mereka Ngelakuin semua ini" Ujar bastara , ini yang Pertanyaan sedari dulu,namun sang Daddy Selalu tidak Memberitahu nya saat dulu dengan alasan dirinya masih kecil. musuh atau saingan kerja daddy nya memang banyak, namun rata-rata dari mereka melakukan kejahatan sebatas Mencoba mencuri data perusahaan Karna Kalah tender
dengan perusahaan erzilo.Arya Menghembuskan nafas kasar dan. tertunduk lesu, "daddy belum yakin dengan jawaban daddy. . Tapi yang harus kamu tahu.. " erzilo Menjeda Omongannya Sambil Mengangkat kepalanya menatao anaknya lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love silently (ON GOING!)
Ficção AdolescenteUtamakan Follow sebelum Membaca⚠️ Ketua osis Yang dingin Dan tegas di sekolah SMA Garuda Selalu membuat para kaum hawa di SMA garuda terpesona oleh kegagahan dan Ketampanannya , banyak Kaum hawa Yang mencoba mendekati nya Sampai Banyak yang selalu m...