vote komennya sayangh.
"Haha anjir.Sore tadi gue ga nyangka lo beneran teriakin Jalang Depan tu Ulet"cemooh Hermione Sambil Membungkus kado Entah apa Isinya . Ia sangat puas sata melihat amona melakukan perintah nya
" Mione Nonis ya? "Tanya amona Tiba-Tiba .
" Keliatan banget? "Tanya balik Hermione sambil terkekeh.
Amona mengangguk
"Soalnya waktu tadi Amona di suruh sholat sama Bu Lea Gak nyuruh mione""Pasti Kristen "Ujar Amona Polos. memangnya selalu agama Kristen Jika nonis ? Pikir Hermione.
Hermione kembali terkekeh
"Ada aja mon ,nggak Gue Ateis"jawab Hermione menatap ke amona yang berada di Sampingnya Yang sedang asik meminum susu nya.
Kini mereka sedang Berada di depan tenda milik mereka, beberapa menit lalu mereka baru saja Selesai Memakan makanan yang di Beri osis.Amona mengernyit, seperti nya ada kata yang asing di benak nya setelah Hermione berbicara.
"Ateis? "Hermione menepuk-nepuk tanganya setelah selesai dengan kegiatan membungkus kadonya.
"Huft.lo pasti Baru denger , haha emang ga banyak orang tau "Amona mengangguk ia memang baru mendengar nya
"Ateis agama yang nyembah apa? Tanya amona lagi."Gak nyembah"jawab Hermione yang menjeda Ucapannya Sambil menundukkan kepalanya dengan senyuman yang mulai mengembang.
" Gue bingung mon"Lanjut Hermione, amona semakin di buat bingung dengan perbincangan ini.
"Gue Gak percaya Tuhan. Gua terlahir Gak punya agama mon" Jelas Hermione Netranya mulai menatap ke arah amona.
Amona yang Baru konek pun mengangguk mengerti. Intinya ateis bukanlah agama , melainkan Sekumpulan yang Tidak percaya Tuhan Atau tidak punya agama Singkat nya.
"Keluarga kamu Semua gitu? "
Tanya amona. Hermione menggelengkan kepalanya, sulit rasanya Menyatakan hal Pahit ini."Mereka berdua beda kepercayaan. yang berakhir mereka pisah, dan ya. Gue jadi terlantar kan seperti ini , mereka Ga berfikir dua kali dalam memilih jalan"jelas Hermione, amona yang Mulai merasakan rasa bersalah karna Membuat Hermione Mengatakan semua Pun tanpa sadar Air matanya akan Jatuh. Ternyata Ia Seharusnya Bersyukur masih memiliki Dua Orang tua walupun mereka sibuk bekerja Setidaknya ia memiliki Kakak laki-laki yang menjaganya dari kecil bukan? .
Sekarang ia mengerti mengapa Hermione Menjadi anak Kost.Hermione yang menyadari Bibir amona yang sudah melengkung kebawah berserta cairan bening yang menetes Pun Terkekeh.
"Shut ,Lo ngapain nangis nanti Kalo orang liat Pasti mikir macem-macem tentang gue" Ucap Hermione Yang menghapus jejak Cairan bening itu dari pipi amona."Abisnya kamu Gak pernah bilang ke amona, pasti Susah ya hidup sendiri? " Tanya amona yang mulai Menggosok matanya.
"Udah ah, gue kan strong "
"Tap—"
"Eh udah yo Tadi kan katanya mau ngerjain Jalang" Potong Hermione tidak ingin melihat Amona menangis bisa-bisa ia juga ikut menangis dan Terlihat lemah di depan amona
"Iya ngerjain jalang" Jawab amona polos masih menghapus jejak air matanya.
Hermione menarik tangan amona untuk membantu Berdiri. "Haha,didikan gue. Lain kali lo harus banyak belajar dari gue ya"
🏀
"Ih nyebelin banget Tu bocah " Gerutu biella Sedari tadi , di Kamar mandi. Ya Hutan ini memang Memiliki kamar mandi karna inisiatif dari warga setempat, karena melihat banyak Pengunjung yang datang untuk berkemah
KAMU SEDANG MEMBACA
Love silently (ON GOING!)
Fiksi RemajaUtamakan Follow sebelum Membaca⚠️ Ketua osis Yang dingin Dan tegas di sekolah SMA Garuda Selalu membuat para kaum hawa di SMA garuda terpesona oleh kegagahan dan Ketampanannya , banyak Kaum hawa Yang mencoba mendekati nya Sampai Banyak yang selalu m...