jum'atan

518 40 11
                                    

"Bwahaha Elzio liat mama"

Tawa Beberapa Remaja Dari Tadi Yang menempati meja Di Paling depan Mampu membuat beberapa orang Yang berada dikelas Sepuluh itupun ikut tertawa.

Namun beda Dengan Laki-laki yang kini Memasang Wajah Kesalnya kepada kawan-kawannya.

"Iya juga Baru kepikiran nama keluarga lo erzilo bas" Ujar Alvaro Yang masih tertawa.

Bastara berdecak kesal sambil Mengusap wajahnya kasar. "Itu Elzio. Keluarga gua Erzilo bodoh" uacapnya tak Terima.

"Ceilah beda R, doang. Iya ga mon?"Tanya Reyga  Kepada adiknya yang langsung di angguki Amona setuju.

"Kenapa lo sembuh si" Ujar Bastara kesal.
Reyga Menekuk Bibirnya sedikit tanda mengejek. "Yeee, Gua sakit aja Pasti lo nangisin"ujar Reyga melantur. bastara Langsung membuang muka jijik.

"Eh, Anggota-Anggota antarix Gimana? Udah dapet? " Tanya Alvaro.

Bastara melirik sekilas dan Tersenyum miring. "Urusan Kecil. Gua promosi sekali juga langsung banyak yang masuk"ujar Bastara.

Kaizo dan Alvaro langsung menatap Tak suka. " Ya karna yang orang lain liat lo kece. Aslinya kalo sama kita juga sama aja"Ujar Reyga Yang di Angguki setuju Oleh Alvaro, Aster dan Kaizo .

"Sama aja sama kalian?. Emang Kalian kaya apa? " Tanya Bastara .

"Kaya anomal—ohh Menjebak ini"Ujar Kaizo Memberhentikan Ucapannya. Hampir saja ia Mengatai dirinya sendiri.

"Emang kalian udah bagi inti? " Tanya Vanya.

Kaizo mengangguk"udah dong. Gua Perisai duanya"jawabnya Sambil menepuk Dadanya  Bangga

"Perisai kesatu? " Tanya Vanya.

"Si Astor kue Lebaran" Jawab Kaizo.

"Reyga Jadi Wakil ketua" Ujar Kaizo

"Alvaro jadi pengumpul informasi Sekaligus Hacker"

"Sejak kapan Lo pinter Hack?"tanya Hermione, Mereka langsung tertawa. Apakah Alvaro sedang diragukan kali ini Haha.

"Ngeremehin Lo semua. Gua pasang kamera di Hp lo pada baru tau rasa"Ujar Alvaro Namun melirik Hermione.

"Tapi serius Gua Juga baru tau"ujar Reyga.

"lupa Dia sekelas Sama siapa?"Tanya aster Membuka suara.

"Uwih, Aster mengeluarkan suara. Siapa siapa?" Tanya Kaizo penasaran

Bukannya mendapatkan jawaban Justru Aster menanggapinya Dengan Mengedikan bahu.

Kaizo mengangguk dan menepuk tangannya"yeah. Sesuai ekspetasi Salah emang Nanya Ke Orang Yang Punya Stok bicara"Ujar kaizo meledek.

"Gula aren? " Tebak Reyga.
Bastara mengangguk"mereka kan sekelas. "Ujar Bastara. Ia sudah tahu, akhir-akhir ini Alvaro selalu Minta di ajari Tentang Hack Kepada aren. Karena Aren sendiri yang melapor.

"Noh Elzio keduanya datang"ujar Hermione membuat mereka Menoleh ke arah Pintu kelas yang terbuka. Terlihat Aren Yang masuk dengan Kertas di lengannya.

Beberapa kertas yang sudah menyatu  itu Ia lempar ke Arah bastara Tak Slow. "Tuh Beberapa Orang yang mau Join Antarix. Lo periksa sendiri" Ujar Aren.

Bastara membuka Beberapa lembar Kertas Itu Untuk Melihat.

"Tumben muka Lo Layu gitu, biasanya berseri-seri"tanya Alvaro.

Kaizo Menyikut Lengan Alvaro.
"Ga dapet piala kali"bisiknya yang masih dapat terdengar Aren.

"Lo—enak aja. Semuanya karna Ketua lo Semua" Ujar aren Yang menatap Bastara tak suka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love silently (ON GOING!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang