ASSALAMU'ALAIKUM SEMUA SELAMAT DATANG KEMBALI KE CERITA INI......
"Kalau kita libatkan Allah dalam urusan kita, maka Allah sendiri yang melibatkan manusia untuk menyayangi kita"
~ustad hanan attaki~
"bunda mana?" Tanya atta tidak melihat sosok bunda nya sekitar
Khanza pun menunjuk sembari membalikan tubuhnya. "Bunda berada...? Eh kemana bunda?"
"Emang bunda kemana?"
"Mungkin bunda di kamar," Tebak zayyan
"Iya mungkin, tapi ngapain bunda di kamar?"
"Masa lu gak tau sih kalau bunda tu, lagi ngambek sama kakak," Ungkap azhar, membuat atta terkejut
"Owh iya ya, aku gak ikut ikutan,"
"Ayah pun," Sambung zayyan, lalu ia pun pergi.
"emang aku salah apa?"
"Salah kakak telah membohongi bunda," Tutur Khanza
"Bohongi? Bohongi apa?"
"Kakak gak ingat, oke aku jelasin. Waktu itu kan ayah sempat bilang, saat kakak pulang pada saat berusia 16 tahun, tetapi kakak tidak pulang saat usia segitu. Tau kenapa?"
"Kenapa?"
"Karena bunda membeli sebuah tiket ke Perancis pada saat kakak berulang tahun. saat itu bunda ingin sekali mengajak kita semua liburan kesana saat kakak pulang, eh ternyata kakaknya gak pulang,"
"Kecewa hati bunda," Celetuk azhar
"Kalian berdua serius? Kenapa gak kasih tau kakak pada waktu itu,"
"Bagaimana cara kasih tau, kakak. Sedangkan kami gak tau nomor kakak,"
"Duh," Gumam atta menggaruk kepala, tapi tidak gatal
"Hayuk! Aku gak tau," Lirih azhar berusaha memanasi atta
Atta merasa bersalah, ditambah lagi azhar berusaha menakutinnya membuat ia merasa sangat bersalah. Perasaan panik dan takut, ia pun pergi.
"Lu jahat amat sih jadi adik," Ujar Khanza
"Lu juga sama,"
bertatapan tajam satu sama lain, setelah itu mereka pun pergi entah kemana.
Disisi lain atta sampai di depan pintu kamar khaira. Dirinya pun menghela napas perlahan sebelum masuk ke dalam.
Tok... Tok... Tok...
Ceklek!!
"Assalamu'alaikum, bunda!" Lirih atta mengucap salam
"Waalaikumsalam, ada apa atta?" Tanya khaira tanpa menoleh sembari membereskan deskripsi
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHIFARI
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Atharazka alghifari anak pertama dari keluarga alghifari. putih, tinggi, hidung mancung, dan sangat tampan. umurnya masih terbilang cukup muda tetapi kalangan orang diluar sana ingin sekali mendapatkan spek seperti di...