Haii semua selamat datang kembali.....
Cerita ini 1742 kata, lumayan panjang khusus buat ending, semoga kalian suka
"Beribu ribu cinta hanya satu lah pemenang di hati, yaitu kamu"
~Aisya Hasna shofiya~
"Udah mendingan?" Tanya atta khawatir
Hasna tidak menjawab, hanya mengangguk pelan sembari tersenyum.
"Kalau belum mendingan, nanti aku panggilin dokter untuk mengecek kak ustadzah," ujar atta dengan cepat hasna menggeleng
"Gak usah, lebih baik gus bocil sayang tidur besok kan gus bocil harus kerja," tutur hasna
"Tapi-?"
"Gus bocil~"
Terpaksa atta pun menurut dan lalu dia pun memejamkan kedua mata nya sembari memeluk istrinya.
"Jangan lepasin, kalau gak aku gak akan tidur," Ancam kecil atta
Hasna terkekeh mendengar permintaan suaminya. Mereka pun tertidur sambil memeluk satu sama lain.
Terima kasih ya suami ku, aku mencintai mu
♡♡♡
Pagi yang cerah menerangkan suasana, hasna yang baru habis mandi lalu dia duduk di tempat meja rias. Ia mengambil header, lalu mengeringkan rambutnya habis keramas.
Tiba tiba seseorang yang baru saja bangun dari tidur, langsung memeluknya dari belakang.
"Udah bangun,"
"Udah, aku boleh gak tanya sama kamu? Kenapa setiap hari kamu itu semakin cantik, apa rahasianya?"
Hasna pun langsung tersenyum, lalu membalikkan tubuh nya dan kedua tangannya langsung menggulung ke leher suaminya.
"Rahasianya kamu,"
"Benarkah, jadi aku bisa lah minta-?"
"Boleh, tapi nanti malam. Sekarang waktu nya untuk kerja," Ucap hasna membuat senyuman atta menurun.
Dengan kesal atta pun melepaskan pelukan, lalu berdecak sebal pergi ke kamar mandi. Melihat hal itu hasna tertawa melihat tingkah suaminya yang gemesin bagi dirinya.
♡♡♡
"Kenapa perut ku tiba tiba mual ya," Ucap hasna merasakan hal aneh dalam perutnya
"Hu-?" dengan bergegas hasna menuju ke kamar mandi.
"Huek!!!!! Huek!!!huek!!"
"Duh lemas banget," gumam hasna
"Kenapa ya, 2 hari belakang ini perut aku merasa mual dan pusing terus, apa ya?"
"Tunggu dulu, apa jangan jangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHIFARI
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Atharazka alghifari anak pertama dari keluarga alghifari. putih, tinggi, hidung mancung, dan sangat tampan. umurnya masih terbilang cukup muda tetapi kalangan orang diluar sana ingin sekali mendapatkan spek seperti di...