0.8 Jam kosong

77 18 1
                                    

Ibaratnya free class  adalah surga bagi kebanyakan siswa dimana mereka bisa sejenak menghilangkan rasa penat belajar.

Namun lain dengan gadis yang dari luar terlihat tenang namun hatinya uring uringan gak karuan.

Sebelum sebelumnya Lian begitu suka jam kosong tapi tidak dengan hari ini, rasanya ingin cepat cepat berlalu.

Baru kali ini Lian terganggu dengan dua soulmate itu, siapa lagi kalau bukan Jaehee dan Amanda. Soulmate yang begitu didukung oleh anak-anak lain.

Mereka berdua terlihat sedang bercerita bukan lagi belajar bareng seperti biasanya, yang bikin Lian terganggu itu ketika melihat Jaehee yang begitu antusias mendengar dan merespon curhatan yang keluar dari mulut Amanda.

Entah kenapa Lian bete liat nya padahal mereka memang seperti itu setiap hari.

Apalagi ditambah dengan kejadian kemarin, Jaehee belum sama sekali meliriknya. Lian jadi kepikiran terus.

Apa Jaehee marah padanya?

"Diliatin mulu, cemburu yaa" colek Eva disebelahnya dengan nada isengnya.

"Hahh-? Kagak ya anjir" elak Lian yang sebenarnya ada sedikit kebohongan disana.

"Jujur aja deh, suka kan lo sama Jaehee?"

"Issh enggak ih Eva. Cuman lagi kepikiran aja, kemaren kan gua diajak balik bareng sama Jaehee, terus gue nolak"

Lian lanjut menceritakan kejadian kemaren, "Pas bilang makasih Jaehee ga jawab langsung nyebrang lagi, mana mukanya kayak bete banget"

"Gak kedengaran kali Lian, positif thinking aja"

"Tau ah, kepikiran mulu guaa" Lian cemberut.

"Lagian apaan dah lo sok sok-an nolak, itung-itung awal pendekatan lo sama camer. Kesempatan besar itu Lii.."

"Ck, pendekatan apa dah. Lagian siapa yang suka sama diaa"

"Halah.. sekarang ngelak Li, ntar juga lo sadar sendiri"

Lian cuman diam sambil menghela nafas panjang nya.

"Minta maaf aja, tanyain langsung aja dia marah engga" usul Eva.

Eva memang bisa diandalkan kalo soal beginian. Tapi tetap rasa bete nya lebih mendominasi pada obrolan asik dua sejoli itu.

"Lian! Tolong videoin kita dong, gue mau bikin challenge sama Yumeng" teriak Lala tiba-tiba.

Lian mencari keberadaan Lala dan ternyata sedang latihan dance challenge bareng Yushi di belakang kelas.

Gadis itu pun jalan kebelakang kelas untuk merekan Yushi dan Lala.

"Udah sinkron gak Meng kita?" tanya Lala.

"Udah kayaknya mau coba take sekarang?"

Lala mengangguk kemudian noleh pada Lian, "Eh Li videoin kita nya dari atas, kayak gini nih"

Lala memperlihatkan contoh video challenge Nct 127 - Walk.

Lian pun ngangguk-ngangguk kemudian mulai merekam dengan ponselnya Yushi.

Take pertama berhasil tapi Lala rasa ada yang kurang. "Ih Li kurang atas! Kita nya udah bagus tapi kameranya kurang atas"

"Ya gak bisa lagi lah jir, gue kan segini tinggi nya!"

"Hm, gimana yaa.. oh iya ini coba lagi deh lo naik bangku aja kalo perlu naik meja"

"Jadinya gimana dari meja atau bangku nih?!"

"Meng, menurut lo bagus dari mana?" tanya Lala pada Yushi.

"Gimana kalo coba dua duanya, tinggal ambil yang bagus"

Pesona Pdkt  |  Jaehee nct wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang