1.4 Turnamen badminton

73 17 8
                                    

"Hari ini ibu akan bagikan kertas ulangan harian dan uts kalian, karena sebagian besar soal ujian semester akan ibu buat dari ulangan yang pernah kalian kerjakan"

"Ssaem memang terbaik love u ssaem muaah" Riku pun mengangkat kedua tangan nya membentuk simbol hati dengan cengiran khas nya.

"Itu artinya nilai kalian harus diatas 80 yaa anak-anak, khusus untuk Riku saya mau nilai kamu diatas 90 okey"

"Loh loh kok gituuu Ssaem.. ga adil itu namanya"

Guru itu pun menghela nafasnya, "Makanya kamu cukup diam saja" guru Bahasa Korea memang tidak asik.

"Yang namanya dipanggil silahkan kedepan"

Guru itu pun menarik klip yang menyatukan hasil uts satu kelas.

"Kim Jaehee"

Ah, nama yang pertama disebut itu Jaehee. Sudah hampir empat bulan Lian tak mendengar nama itu disebutkan dikelas ini. Tapi entah mengapa nama itu masih mendebarkan jantung nya.

"Dia udah lama pindah Ssaem" Amanda langsung mengingatkan.

"Ah iya saya lupa. Nilai dia selalu tertinggi jadinya muncul di paling atas" ujar guru itu sembari menaruh kertas milik Jaehee diatas notebook nya.

Selama jam pelajaran berlangsung Lian hanya memikirkan Jaehee. Cowok itu sungguh hilang bak ditelan bumi, tidak ada kabar sama sekali di sosmed ataupun story Wa, berpapasan pun tidak pernah meskipun masih satu kota.

Munafik bila Lian tidak rindu cowok yang sempat mengisi hari-hari nya berwarna walaupun hanya kurun berapa hari.

Sampai tak terasa bel pulang pun berbunyi. 

"Oke anak-anak sekian pembelajaran dari saya" guru itu pun keluar dari kelas.

Lian membereskan buku dan alat tulis dengan mood yang mendadak buruk.

"Lo masih what's up an sama Jaehee, Li?" tanya Eva yang sudah lama penasaran. Hanya saja enggan menanya karena Lian menyuruhnya jangan sebut nama Jaehee selagi belum move-on.

"Sejak dia pindah juga udah kagak, malah gue ga tau Wa dia masih aktif atau kagak"

"Hm gitu yaa. Tu anak kayaknya emang mau mutusin hubungan temenan sama kelas ini kek nya" seperti biasa Eva dan pikiran negatifnya.

"Sama gue gak tuh, kita masih sering futsal bareng diluar.  Tapi anehnya gue kadang ngomongin lu Li ma dia tapi dia ga ada nanggepin. Beneran temen doang ya kalian ternyata, kira gue ada something" ucap Riku ikut nimbrung.

Sakit, rasanya sakit Lian mendengar kenyataan itu dari Riku. Jadi Jaehee beneran bakal melupakannya?

Eva pun reflek ketawa, "Lah si Jaehee sama aja kayak lo Li ternyata wkww. Kalian tuh saling penasaran cuman kehalang ceweknya si Jaehee aja kan?" 

"Pacar dia bukan penghalang ege"

"Kasian gua ma nasib percintaan lu Lian" ujar Riku dengan mimik prihatinnya.

"Ngaca ya anjir" sindir Eva pada Riku.

"Heh malah pada ngobrol, ayo jadi kan nonton turnamen?" Lala tiba-tiba muncul.

"Jadi atuh sayang.. si Yumeng ntar ngutuk kita kalo gak dateng"

"Ngapain sih, padahal masih semifinal. Kalo tanding final tuh baru enak kita kompoi rame-rame" ucap Eva agak sensi.

"Gak boleh gitu sayang. Ketua kelas kita kan berpesan kalo lawan dia SMA Meta dia gak ngejamin masuk final. Jadi, dari pada kita gak ada kesempatan dateng nonton, mending nonton sekarang. Lagian si Yumeng butuh support kita sayangku"

Pesona Pdkt  |  Jaehee nct wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang