Begitu sampai dikelas, Lian berhenti selangkah dari ambang pintu sambil menghela nafas berat. Eva disebelahnya yang sedang ngemil gorengan pun ikutan berhenti.
"Gue perhatiin mata lo kayak bintit, habis ngintip siapa lo?" tuding Eva.
Lian pun bales menatap Eva dengan pikiran yang tiba-tiba melintas, apa dia cerita aja pada temen nya itu tentang dia benar-benar punya perasaan lebih ke Jaehee.
"HEH HEH HEH MINGGIR MINGGIR LO BERDUA! ngalangin jalan orang aja elaah" Riku menerobos Lian dan Eva hingga mereka tergeser kencang pada kedua sisi yang berbeda.
Dan hampir saja Eva tersungkur ke meja paling depan, "Gorengan gue astagaaaa!!!" teriak nya sambil melihat nanar gorengan nya tidak terselamatkan di lantai.
Eva pun langsung mencari keberadaan pelaku itu dan siap mengamuk, "Maeda anjing!" umpatnya kemudian.
Riku nengok dan dengan tengilnya melet lidah serta mengacungkan jari tengah, habis itu dia jalan nyamperin Lala buat ikutan nyontek pr.
"Awas lo Maeda gue bales, tau rasa!"
"Apa? Apa? Mau bales cinta gue maksud lo?" Sahut Riku disana sambil mengarahkan kupingnya kedepan seolah kurang mendengar.
"Bacot" balas Eva sambil jalan ke tempat duduknya. Disana Riku cuman ketawa ngejek.
Lian yang melihat peraduan mulut mereka berdua cuman bisa menggelengkan kepala sambil bergumam, "Kalo Jadian lucu kayaknya haha"
"Temen lo galak galak gitu juga cepet dapet pengganti nya yaa" sahut Jaehee yang muncul di samping Lian.
Awalnya Lian kaget dan salting sedikit, tapi dia buru-buru menguasai dirinya lagi dengan lirikan micing nya pada Jaehee.
"Ngejekin gue lo?"
Jaehee mengangkat kedua bahunya sambil tersenyum tengil, "Cari cowok dong biar semangat"
Raut wajah Lian langsung datar, perasaannya jadi bete, dia tidak suka dengan jawaban Jaehee.
Apa Jaehee menyuruh nya untuk melupakan nya yang bahkan Lian sendiri belum memberitahu tentang perasaan nya.
"Gak perlu, gak bakal bertahan lama yang ada cuman buat nunda luka nanti dari kata semangat itu"
"Btw, yang semalem makasih. Next jangan ngasih ngasih gitu lagi, kita cuman temen gak usah berlebihan" lanjut Lian.
Lian melirik Jaehee sekilas sambil tersenyum datar kemudian pergi ke meja nya.
Sementara Jaehee menunduk sejenak, dia paham dengan semua perkataan Lian. Menyakitkan sih, tapi dia gak punya pilihan lain.
Jaehee pun melangkah ke depan papan tulis, anak-anak kelas sudah kumpul semua. Saatnya dia memberi kabar pamitnya.
"Temen -temen, gaesss... Ada yang mau gue sampaikan. Minta perhatiannya sebentar "
Kelas yang sedikit rame pun langsung tidak ada yang bersuara, semuanya tertuju pada Jaehee.
"Gue minta maaf kalau selama satu kelas sama kalian ada yang bikin kalian kurang berkenan, satu kelas sama kalian sesuatu yang sangat berharga buat gue. Gue seneng udah ketemu sama kalian semua, next jangan lupain gue yaa kalo gue pernah ada di kelas ini sama kalian. Gue mau pamit, kalo gue mau pindah sekolah"
Hening.
Hening.
Hening.
Beberapa detik hening sambil saling menoleh satu sama lain. Satu kelas speechless kecuali Lian.
"Lo bercanda kan Jaee?" tanya Amanda.
Jaehee menggeleng sambil tersenyum, "Beneran kok, mulai Senin depan gue gak sekolah disini lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona Pdkt | Jaehee nct wish
Фанфик"Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba di pedekate-in cowok kayak Jaehee"