0.6 Koridor kelas

92 19 12
                                    

Pagi ini, Lian melangkahkan kaki di sepanjang koridor menuju kelasnya dengan mood positif. Entah kenapa rasa semangat Lian hari ini dua kali lipat dari biasanya.

"Liaan!"

Panggil namanya membuat Lian nengok kebelakang, Eva setengah berlari ke arahnya.

"Tumben lo siangan" sapa Lian.

Eva menghembuskan nafas beratnya, "kesiangan, semalem gak bisa tidur"

Lian pun sekali lagi meneliti wajah Eva, dan baru tersadar kalau wajah Eva bengkak dan matanya sembab.

"Lo nangis Va????"

"Hahaha" Eva malah ketawa.

"Kenapa ih cerita gak?!"

"Gue yang mutusin kak Sion tapi gue sendiri yang nangis hahaha" 

"Hah putus? Lo putus sama kak Sion?? Whyyy? Coba sini cerita sama gue, kenapa sampe putus"

Eva menunjuk dengan dagunya ke arah lapangan, "Tuh liat sendiri, selama ini dia bukan sibuk osis tapi sibuk selingkuh sama wakil nya"

"Jadi, maksud lo kak Sion selingkuh"

Eva ngangguk, "Kemarin gua liat mereka cipokan di ruang osis pula pas gua mau bilang ikut nebeng pulang"

"Anjiiir parah banget kak Sion sumpah. Udah selingkuh, cipokan juga gak tau tempat gila! Si Lala udah tau belom? Kalo dia tau pasti udah misuh misuh mau ngelabrak mereka"

Yang berani soal labrak melabrak tanpa melihat senior junior ya cuman si Lala aja, Lian dan Eva sebagai pendukung di belakang Lala.

"Belom. Dia nitip surat sakit ke gue. Semalem jarinya gak sengaja kegigit si Gley" fyi, Gley adalah kucing pelihara Lala.

"Oalah yaampun, kasian banget. Entar balik jengukin yuk kerumahnya"

Eva ngangguk sambil matanya gak lepas dari dua orang di lapangan yang tengah bercanda ria sambil menertibkan anak-anak pelanggaran.

"Ayo udah jangan diliatin terus. Cerita ke gue lebih lengkap di kelas ntar"

Mereka berdua pun lanjut jalan, kemudian menemukan Riku yang tengah ngapelin anak kelas tetangga dua kelas sebelum kelasnya.

"Lian.. mau gue kasih tau gak cara manggil buaya gimana" kata Eva dengan random nya tiba-tiba

"Gimana? Gak tau gue. Emang buaya bisa di panggil?"

"Oke gue kasih tau"

"Maeda Riku!!" lanjut Eva.

Lian terkejut setelah Eva tiba-tiba manggil pemilik nama Maeda Riku itu. Beberapa orang di sekitar sempet nengok karena panggilan Eva cukup keras.

"Sini lo!" Eva menghampiri Riku dan menarik tas cowok itu menjauh dari cewek yang di apelin itu.

"Eh eh eh ada ape nih tarik tarik cuy" Riku cuman planga plongo bingung.

Berhentilah Eva kemudian kedua tangan nya bersedekap dada, "Lo tuh bisa gak sih gak usah menel sana sini kesel banget gue liat kelakuan lo begitu"

Sumpah, mulut Riku hanya bisa menganga polos. Karena menel sana sini emang tabiatnya seorang Riku, dan semua orang tau itu dan selama ini tidak ada yang merasa terganggu. Malah anak cewek pada seneng aja di godain seorang Riku.

"Lo kenapa sih anjir"

"Dengan lo ngedeketin cewek sana sini itu artinya lo bakal nyakitin banyak cewek bego. Lo gak mikir apa kalo semisal mereka baper lo emang mau tanggung jawab satu-satu"

Pesona Pdkt  |  Jaehee nct wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang