"Lo kenapa sih anjir nafas lo berat amat dari tadi, dari pagi malah" gerutu Lala melihat Lian lebih banyak tidur dikelas.
Gimana tidak, Jaehee terkesan menghindar sejak tadi pagi. Lian nyapa pun cuman dibales anggukan.
Saat ini jam satu siang aja Jaehee entah dimana sama Amanda.
Lian bete dan galau sendiri.
"Ga papa biasanya gue kan kayak gini, mageran"
"Tapi lo lagi kayak mikirin sesuatu, cerita napa!"
"Gue masih mau mendem sendiri, entar gue ceritain kapan kapan" jawab Lian sambil matanya tertuju pada tas nya Jaehee. Setelah di pikir-pikir hari ini Jaehee tidak banyak diam dikelas.
"Ck, kayaknya gue tau. Oke deh" Lala kembali main game.
Cklek
Lian langsung menoleh ke arah pintu, Amanda kembali masuk kelas tapi tanpa Jaehee.
"Yumeng, samperin Jaehee Sono ke belakang sekolah. Disuruh kesana lo"
Lian jadi bertanya-tanya dan mendadak kepo yang di bicarain Amanda pada Yushi.
Yushi yang lagi edit video bareng Lala dance kemarin pun nengok, "Ngapain? Si Daeng juga ngapain tiba-tiba disana?"
"Si Riku tuh.. abis ribut sama kak Sion" sahut Amanda sambil melirik Eva sekilas.
Yushi, Lala, Lian, teman sekelasnya, dan terutama Eva kompak nengok sambil pasang muka terkejut.
"Ribut???? Kok bisaa???" tanya Eva, tidak bisa dia diam saja kalau mendengar soal Sion.
"Gara gara kak Sena di godain sama si Riku" sahut Amanda, "Emang lo udah putus ya sama kak Sion?" tanyanya kemudian.
"Yeuuu bloon tuh bocah pe'a. Itu cewek orang aja sampe di godain, heran gue" ucap Eva komat Kamit heran dengan tingkah teman sekelasnya.
"Lo aja gak ada pengumuman udah putus sama kak Sion pe'a, mana tau si Riku kalo kak Sena pacaran sama kak Sion" timpal Lala pada Eva di belakang sana.
"Si Riku tau kok kabar lo putus" ucap Lian pada Eva yang sebenarnya ditujukkan untuk Lala.
"Yaudah sih kayak gak tau si Riku tuh siluman buaya aja hadeuh.. lagi kena apes aja dia sama kelakuan nya selama ini" ujar Eva.
"Udah kalian diem dulu jangan pada berisik, gue samperin mereka dulu" lerai Yushi, sebagai ketua kelas. Habis itu Yushi pergi dari kelas.
Hingga jam pulang sekolah berbunyi, Lian terus memandangi tas Jaehee. Cowok itu belum menampakkan hidung batang nya begitupun dengan Riku dan Yushi.
"Dah ah gue balik yaw bestie!" pamit Eva sambil menyampirkan Tote Bag nya.
"Hooh.. tap--"
"GAES GAES! KAK SION TANDING WOY BURUAN KE LAPANGAN!"
Entah itu siapa yang teriak-teriak diluar kelas yang pasti suara cewek, anak-anak yang sedang lalu lalang dibuat heboh terutama kelasnya Lian.
"Jangan jangan tanding sama anak kelas kita lagi!" seru Lala.
"Ayo buruan liat!" ajak Lala kemudian yang langsung jalan cepat keluar kelas.
Lian yang pastinya kepo terutama disana ada Jaehee langsung menyusul Lala sambil tidak lupa menarik Eva juga.
"Ngapain sih ngajakin gueee! Sumpah males banget gue kudu liat kak Sion" keluh Eva setelah mereka sampai di garis lapangan.
Di lapangan sana anak-anak cowok tanding 3 on 3. Ternyata benar kak Sion dan dua temannya melawan Riku, Yushi, Jaehee.
"Bjir secantik apa sih si Sena itu sampai di ributin dua cowok, iuh" julid Eva yang melihat Sena baru masuk ke area lapangan bareng circle nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona Pdkt | Jaehee nct wish
Fanfiction"Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba di pedekate-in cowok kayak Jaehee"