boom sudah di rumah khao sekitar 2 harian, tanpa notifikasi dari kekasihnya sama sekali.
Boom sempat merasa sedih, namun kesedihan boom perlahan hilang karna ada khao yang menghiburnya.
"Ga balik lo?, bukannya hari ini si aou pulang?" Tanya khao.
"Gatau juga, ga ada ngabarin, masih betah disana kali" Boom.
"Lo ga ada niatan ngechat dia?, nanya kabar gitu" Khao.
"Chat terakhir gue aja ga di bales, ngapain gue chat lagi kalo ga dibales lagi tar gue sedih" Boom.
"Bener juga ya" Khao.
"Yaudah deh, gue hari ini mau ke toko roti gue, mau ikut lo?" Boom.
"Ayo, mau soft cookies lo yang red velvet itu, enak banget sumpah" Khao.
"Masa sih, tar gue kasih 1 dus" Boom.
"Bener ya?, awas lo bohong" Khao.
"Iya gue kasih 1 dus, tapi lo bayar" Boom.
"Anjirlah" Khao.
"Becanda, gue kasih beneran kok" Boom.
"Asik dapet soft cookies gratis" Khao.
"Dasar bocil" Boom.
"Bocil ndasmu" Khao.
"Udah ah, ayo berangkat" Boom.
Mereka pun berangkat ke toko kue milik boom.
/skip.
Boom dan khao memasuki toko tersebut, beberapa karyawan menyapa bosnya.
"Saya mau 1 paket soft cookies, isinya yang red velvet aja ya" Ucap boom kepada salah satu karyawannya.
"Lo mau cake?, buat makan disini, minumnya juga apa?" Tanya boom kepada khao yang sedari tadi ngang ngong.
"Mau chocolate cake, minumnya ice lemon tea" Khao.
"Chocolate cake 1, blueberry cheesecake 1, terus minumnya ice lemon tea 2" Boom.
"Baik Pak" Ucap salah satu karyawan boom.
Boom dan khao pun mendudukan diri mereka di taman belakang cafe boom yang sepi.
"Lah gue pikir lo kesini mau check kerjaan" Khao.
"Engga, laporan kerjaan mah biasanya mereka kirim online klo gue lagi ga masuk gitu" Boom.
"Enak banget anjay jadi boss" Khao.
"Gausah ngomong gitu ya anjir, jadi boss juga harus gaji karyawan" Boom.
"Eh iya ya lo gaji karyawan" Khao.
"Ya lo pikir karyawan gue beli makan pake apa, gila kali lo" Boom.
"Hehehe ya udah maap" Khao.
"Permisi, ini pesanannya pak" Ucap seorang wanita yang membawa nampan berisi pesanan boom tadi.
"Makasi, oh sekalian mau bayar" Boom.
"Wah struknya belum disiapkan pak, saya siapkan sebentar ya" Ucap karyawan boom.
"Oke baiklah" Boom.