36

448 41 1
                                    

hari ini adalah hari ke 2 setelah pertemuan aou dan boom yang tak di sengaja.


Boom terbangun dari tidur nyenyaknya, pagi ini ia datang ke sekolah albi untuk mengurus surat-surat pendaftaran.


Dengan muka bantalnya ia turun dari lantai 2 menuju dapur untuk memasak.


Sekitar 15 menitan memasak akhirnya semua telah selesai, pria mungil itu kini menyiapkan 1 gelas susu untuk buah hatinya.


"Morning papa" Ucap albi dengan tangan mjngilnyayang menggandeng tangan susternya.


"Morning sayang, sini makan sama papa" Ucap boom.


Boom mendudukkan albi di kursi miliknya lalu memberikan segelas susu dan makanan milik albi.


"Di habiskan ya sayang, biar albi cepat besar" Boom.


"Terima kasih papa" Albi.


"You're welcome" Boom.


Boom dan albi pun akhirnya makan dengan tenang.


Setelah selesai makan, boom pun membereskan piring kotor lalu hendak memandikan albi, namun ada yang mengetuk pintu rumahnya.





*toktoktok.

"Papa, ada orang" Albi.

"Iyaa sayang, sebentar ya papa lihat dulu" Boom.


Pria itu berjalan kedepan untuk membukakan pintu.


/ceklek.


"MORNING PRENN" Khao.

"Bisa ga jangan berisik gitu, masih pagi loh ya" Boom


"Hehehehehe ya maap, albi mana duh kangen bangettt kemarin ga ketemu" Khao.


"Dih baru kemarin doang ga ketemu" Boom.


"Mang napa si, yaudah minggir mau ketemu kesayangan ku" Khao.


"Bini lo aneh" Ucap boom kepada first.


Setelah itu boim pun mengajak first untuk masuk ke dalam rumahnya.


"Uncleee firrsttt" Ucap albi yang kemudian lari ke arah first dan memeluk pria besar itu.


"Aduh ponakan uncle bau asem, belum mandi ya" First.


"Belum uncle, tadi mau mandi tapi ada suara bel jadi papa buka pintu dulu" Albi.


"Gimana kalau mandi sama uncle first, biar papa albi mandi juga kan kita mau ke sekolah albi" First.


"Okay uncle" Albi.


"Lo mandi aja boom, albi biar gue yang mandiin" First.


"Oke deh, semua udah ada di kamar mandinya ya, bajunya udah gue siapin di gantungan lemari" Boom.


"Oke oke" First.


Setah itu boom pun masuk ke dalam kamarnya untuk mandi, sedangkan first dan khao benar-benar memandikan albi.









First dan khao kini sibuk memandikan albi, anak kecil itu menurut sekali dengan kedua unclenya.


"Albi kemarin kemana sama papa?" Tanya khao.


"Kemarin albi sama papa ke taman dekat sini, terus papa tidak sengaja melihat anak kecil seperti albi dia duduk di pinggir jalan sambil menangis" Albi bercerita dengan wajah yang sangat menggemaskan.


Forever With You (AouBoom) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang