Di depan pintu kontrakan Sabil, mereka berhenti sejenak. Galang dan Sabil saling bertatapan, dan di dalam tatapan mereka terpancar rasa sayang dan kebersamaan yang tak terungkapkan dengan kata-kata.
Dalam keheningan yang akrab, Galang dan Sabil berpelukan dengan erat, merasakan hangatnya pelukan satu sama lain.
"Aku pulang dulu ya, udah kelamaan disini, takutnya temen aku pada nyariin",pamit Galang.
Saat Galang memutuskan untuk pulang, Sabil menatapnya dengan mata penuh kasih, seperti meminta untuk tidak cepat-cepat pergi. Galang tersenyum lembut dan berjanji untuk segera kembali.
"Yaudah deh, tapi kamu pulangnya gimana?"
"Mau aku anterin?"lanjut Sabil.
"Gausah, aku tadi udah pesen ojol paling bentar lagi juga nyampe"ucap Galang.
Sabil mengangguk, lalu matanya menangkap keberadaan ojol yang sudah menunggu di depan pagar.
"Oh ojolnya udah dateng, aku pamit pulang dulu ya, kalo mau kemana mana kabarin aku aja, nanti aku temenin"ucap Galang.
Sabil tersenyum,"Iya iyaa,udah sana kasian ojolnya nungguin".
Mereka merasa bahagia bahwa mereka memiliki satu sama lain, bahwa setiap momen bersama adalah berharga dan tak tergantikan.
Galang pun pergi pulang menggunakan ojol.
*****
Saat tiba di kost, Galang melihat teman-temannya sedang berkumpul, mereka duduk dikursi yang ada dibawah pohon mangga.
"Baru balik lu?"tanya Aji.
"Lah, si Galang emang dari mana dari pagi ga keliatan?" Tiara heran sebab temannya itu tidak terlihat sedari pagi, ia pikir Galang masih tidur di kamarnya.
"Nginep dia"balas Aji.
"Weh anjir nginep dimana lu?"tanya Tiara.
Galang nyengir,"Di kontrakannya Sabil hehe".
"Sabil siapa?"tanya Dinda yang sedari tadi diam.
"Itu loh yang pernah gue ceritain"
Dinda mengangguk,"Ohh iya yang kambing itu".
"Dia ngontrak?"tanya Aji.
"Iya soalnya dia kerja ngerantau kesini"jelas Galang.
Mereka pun mengangguk mengerti.
"Yaudah gue mau masuk dulu, mau mandi", Galang pergi masuk ke dalam.
Setelah selesai dengan acara mandinya, Galang memutuskan untuk tidur kembali, dia sangat mengantuk karena begadang semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMBING PKL (BXB)
RomansaMenceritakan tentang seorang remaja SMK jurusan teknik elektro, yang tertarik dengan kambing (kakak pembimbing)-nya sendiri di tempatnya melaksanakan PKL Part pendek-pendek Rank #9 Bot [03-01-2024] #12 Top [03-01-2024] Start : 24 Des 2023 En...