SL [23]

814 137 3
                                    

Mereka berdua masih menatap satu sama lain meskipun hanya hening tanpa ada yang berbicara lagi.


Beberapa menit telah berlalu Freen dan Becky kini duduk di sofa dengan masih sama dikuasai keheningan dan akhirnya Freen bertanya.


"Kau kasihan padaku? Hemm sebelumnya sendirian di keluarga Chankimha, kesepian dan hidup menderita." Freen melirik ke arah Becky yang berada di sampingnya, Becky menunjukan senyumnya. "Tapi sekarang sudah baik. Sekarang ada kau, apa kau bisa membantuku?"


"Nona Freen yang terhormat butuh aku bantu?"


"Menahan amarah dan diam selama bertahun-tahun, kau tidak ingin mencoba sesuatu yang lebih besar?"


"Mau."


"Keluarga Kornkamon, tempatmu terlalu kecil ayo pindah ke keluarga Chankimha. Aku ajak kau main yang lebih besar!"


"Apa bisa mati?"


"Tidak akan, meskipun terjadi hal tidak terduga aku akan mempertahankan segalanya untuk melindungimu."


Becky tersenyum melihat kelakuan unik Freen yang saat ini terihat seperti anak kecil yang ingin diperhatikan.

"Baiklah, ayo bermain."


"Apa kartu keluargamu disini?"


"Tidak. Ada di kota Pattaya."


"Oke. ayo kita menikah di kota Pattaya." Freen melihat jam tangan. "Jam segini kantor Catatan sipil seharusnya sudah tutup, besok pagi kita menikah."


"Freen sejak kapan kau mulai menyukaiku?" Becky mendekat ke arah Freen dan menatapnya.


"Aku menyukaimu telah di rencanakan sejak lama."


Freen mendekatkan wajahnya ke arah Becky, semakin dekat dan semakin dekat, tapi...


"Sudahlah, setelah kau mengambil kartu keluarga kita baru menikah." Mengedipkan sebelah matanya, lalu berdiri dan pergi.


Becky baru kali ini benar-benar dibuat salting atas perlakukan Freen padanya, jatuh cinta yang benar-benar membuat jantungnya berdetak dengan cepat tak karuan.


Dibuat bahagia setiap hari, bahkan saat dirinya kesusahan Freen selalu hadir dan membelanya, karena itu dia harus membalas semua kebaikan Freen padanya.


Ya sejak awal pertama bertemupun Becky sudah terpesona dengan pesona Lin Freen Chankimha, hanya saja Becky tidak percaya diri jika Freen akan menyukai dirinya dengan status keluarga yang biasa saja.


Apalagi mengenai keluarganya yang pernah bangkrut, siapa sangka usaha jual mahal Becky menghasilkan hasilnya. Freen mengejar Becky untuk mengajaknya menikah.


Sebenarnya pemicu dirinya tidak ingin berumah tangga adalah dari Ayahnya dan Pond.


Kepercayaan terhadap orang-orang sekitar mulai memudar akibat kisah cinta Becky dan Ibunya benar-benar miris.


Becky membenci orang-orang yang berselingkuh, karena perselingkuhan menghancurkan harga diri.


____________

Becky memejamkan matanya di pangkuan perut Ibunya yang masih berada di rumah sakit.


"Di dunia ini tidak setiap orang seperti Pond dan Ayahmu, kau harus mencoba mempercayai cinta, kau sudah jatuh padanya? Sejak awal kan?"

SEDUCTIVE LOVE [FreenBecky] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang