Happy Reading
.
.
.
.
.
.Mobil yang dikendarai oleh Geovano berhenti didepan gedung besar alias sebuah hotel mewah yang diadakan nya acara, ramai orang berlalu lalang dengan gaun dan jas. Lave tersentak saat pintu mobilnya dibuka dan ternyata yang membuka pintu itu samuel.
"Ayo turun dek" Ucap Samuel sambil mengulurkan tangannya, Lave menerima uluran tangan samuel dan turun. Kaki Lave menginjak red karpet, kesan pertama yang Lave lihat setelah turun dari mobilnya bahwa acara ini benar-benar mewah dan besar-besaran.
Lave melihat sebelah kanannya lebih tepatnya pada pada Angkasa dan Givan, terlihat kedua abangnya yang sedang berjalan kearah mereka setelah memarkirkan mobilnya yap Lave dan dan ketiga Abang nya tidak satu mobil, Lave pergi dengan mobil Ayahnya bersama dengan bundanya dan Ketiga Abang nya yang pergi dengan menggunakan mobil milik Angkasa.
"Ayo kita masuk" Ucap Geovano setelah menyerahkan kunci mobilnya pada penjaga untuk memarkir mobilnya.
Mereka semua masuk kedalam gedung itu, saat mereka masuk banyak orang yang memperhatikan mereka dengan kagum.
"Woi Vano" Panggil seorang pria paruh baya pada Ayahnya-Geovano, mereka serempak menoleh kesamping terlihat sepasang suami istri yang terlihat sangat cantik dan tampan. Mereka menghampiri sepasang suami istri itu.
"Woi gila, selamat ya bro udah jalan 22 tahun aja umur pernikahan lo" Ucap Geovano sambil berpelukan layaknya seorang sahabat.
"Ess iya dong thanks ya, gue kira lo gak akan datang soalnya lo kan orang sibuk" Ucap pria itu yang bernama Rafael Regaskara.
"Selamat ya Di" Ucap Geovano pada wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik itu.
"Thanks ya" Ucap wanita itu Diandra putri Atmadja.
"Congrats ya Di, bahagia terus" Ucap Rose pada Dian sambil memegang tangan nya.
"Makasih ya Rose" Ucap Dian langsung memeluk Rose
"Sama-sama, awas ya Raf sampe lo bikin stres sahabat gue, bahagian Dian terus" Ucap Rose sambil menepuk lengan Rafa setelah melepas pelukannya dengan Dian, Rafa terkekeh.
"Pasti gue bahagiain terus" Ucap Rafa sambil merangkul pundak sang istri.
"Eh ini Lavelinne kan?" Tanya Dian pada Rose.
"Iya ini Lave" Jawan Rose sambil tersenyum.
"Halo tante selamat ya" Ucap Lave sambil menyalami tangan Dian.
"Oh iya makasih, yaampun kamu cantik banget lucu lagi" Ucap Dian dengan berbinar.
"Iyalah anak gue gitu" Ucap Geovano dengan sombong.
"Sombong amat lo, lagian Lave kayanya gak ada mirip-mirip nya sama lo" Ucap Rafa.
"Enak aja, gak liat betapa miripnya Lave sama gue" Ucap Geovano membuat mereka terkekeh.
"Weh weh ada reuni apaan nih?" Ucap seseorang tiba-tiba, mereka menoleh pada orang itu yang baru saja tiba bersama 2 orang lainnya.
"Congrats ya bro, Din congrast" Ucap orang bernama Kevin.
"Congrats lo berdua" Ucap kedua pria kembar bernama Edy dan Edo.
"Thanks ya" Ucap Rafa dan Dian pada mereka.
"Sayang kenalin ini temen-temen ayah dan bunda juga, temen sekolah dulu" Ucap Geovano pada Lave.
"Halo om aku Lave" Ucap Lave sambil menyalami tangan mereka satu-persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVE
Teen FictionSulit untuk mempercayainya, kanaya gadis yang merenggang nyawa karna overdosis obat penenang, kini jiwanya malah pindah pada raga seorang gadis yang berpenyakitan. _________________________________________ "Lebih baik gua mati dari pada harus mender...